Breaking News:

Video Berita

VIDEO Sopir Bus Gagal Serobot Jalan, Marah-marah hingga Tantang Driver Truk BBM Adu Banteng

Supir bus menyerobot jalur kendaraan lain, sambil memaki-maki supir truk tangki Pertamina bermuatan BBM yang menghalangi jalannya.

Editor: jefri irwan

TRIBUNPEKANBARU.COM - Aksi sopir bus antarkota membawa penumpang menerobos jalur berlawanan kembali terjadi.

Video aksi sopir yang melanggar lalu lintas ini beredar luas di media sosial dan diduga direkam menggunakan ponsel salah satu penumpang.

Dalam video berdurasi 1 menit 56 detik tersebut, tampak supir bus menyerobot jalur kendaraan lain, sambil memaki-maki supir truk tangki Pertamina bermuatan BBM yang menghalangi jalannya.

Sopir bus itu terlihat ngomel-ngomel. Video ini diunggah oleh pengguna platform tiktok dengan username @gemini_girl 2605.

Menjadi ramai jadi bahan perbincangan karena sang supir diketahui menantang supir truk tangki untuk menabrakan kendaraannya jika masih berani menghalangi jalan.

Aksi sopir bus antarkota membawa penumpang menerobos jalur berlawanan kembali terjadi.
Aksi sopir bus antarkota membawa penumpang menerobos jalur berlawanan kembali terjadi. (Ist)

Dalam video tersebut, terlihat suasana jalan dalam kondisi macet dan supir bus ingin ngeblong atau menerobos jalur pengendara lain.

Namun, muncul truk tangki BBM yang melaju dari arah berlawanan. Karena merasa sopir truk BBM tidak memberi jalan, supir bus tersulut emosinya dan mencaci-maki pengemudi truk.

“Supir kacangan, supir kampung kamu itu. Berapa tahun sudah kamu jadi supir?” kata supir bus ekonomi AC tersebut dengan nada emosi ke arah sopir truk tangki BBM, ketika kendaraan mereka berpapasan.

Aksi supir bus ini mengundang kemarahan netizen. Seperti yang terpantau di kolom komentar Instagram

@bis.mania.indonesia yang mengunggah ulang video viral ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved