Breaking News:

Berita Rohil

Buruh di Rohil 2 Kali Berhubungan Badan dengan Siswi SMA di Bendungan dan Kebun Sawit,Sang Ibu Syok

Buruh di Rohil 2 kali berhubungan badan dengan siswi SMA di bendungan dan kebun sawit. Ibu korban syok langsung lapor polisi

Penulis: Teddy Tarigan | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa/Humas Polres Rohil
Buruh di Rohil 2 kali berhubungan badan dengan siswi SMA yang amsih di bawah umur hingga ditahan di Polsek Pujud, Rohil, Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, ROHIL - Buruh di Rohil 2 kali berhubungan badan dengan siswi SMA di bendungan dan kebun sawit. Ibu korban syok langsung lapor polisi.

Perbuatan cabul yang dilakukan seorang buruh terhadap anak di bawah umur akhirnya berakhir di kantor Polsek Pujud, Polres Rokan Hilir (Rohil), Riau.

Pria berinisial IRW (25) yang tinggal di salah satu kepenghuluan di Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir ini diamankan polisi atas laporan ibu korban berinisial T (54).

Wanita berusia 54 tahun itu syok dan tidak terima anaknya berinisial TM yang masih duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA) diperlakukan tidak senonoh oleh RW.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, Kamis(5/1/2022) membenarkan adanya penerimaan laporan polisi dan pengungkapan laporan polisi dugaan tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur tersebut.

"Telah diamankan seorang tersangka yang dilaporkan oleh orang tua korban karena diduga melakukan tindakan pencabulan terhadap anak di bawah umur di wilayah hukum Polres Rokan Hilir, tepatnya di Polsek Pujud," ungkap AKP Juliandi SH.

Dikatakan Juliandi, awalnya anak pelapor pergi dari rumah untuk bermain ke rumah temannya, lalu pelapor menyuruh saksi inisial RS untuk mencari korban.

Dalam pencarian itu, RS melihat terlapor berboncengan dengan korban dan diberhentikannya akan tetapi IRW langsung melajukan kendaraannya.

RS kemudian mengejar sehingga di jarak lebih kurang 20 meter saksi berhasil memberhentikan mereka.

Selanjutnya terlapor membawa pulang korban ke rumah orangtuanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved