Breaking News:

Berita Rohil

Dobrak Pintu Toko Lalu Gondol Racun Rumput Seharga Rp 8 Juta, Pria di Rohil Renungi Nasib di Sel

Nekat dobrak pintu toko dan gondol racun rumput, seorang pria di Kepenghulan Sungai Tapah huni sel tahanan Polsek Pujud Polres Rokan Hilir (Rohil)

Penulis: Teddy Tarigan | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa/Humas Polres Rohil
Tersangka yang bobol dan gondol racun rumput saat diamankan di Polsek Pujud, Rohil. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, ROHIL - Nekat dobrak pintu toko dan gondol racun rumput, seorang pria di Kepenghulan Sungai Tapah huni sel tahanan Polsek Pujud Polres Rokan Hilir (Rohil).

Pria berinisial JH alias Jupri (29) itu merupakan warga Kepenghuluan Sungai Tapah, Kecamatan Tanjung Medan, Kabupaten Rohil, Riau.

Setelah diinterogasi petugas dan ia mengaku telah menggondol sejumlah rancun rumput.

Hal itu sesuai dengan laporan korban sang pemilik toko Mulkan Harahap (49) warga Kepenghuluan Sei- Meranti Kecamatan Tanjung Medan Kabupaten Rokan Hilir.

Berdasarkan keterangan pelapor, pencurian terjadi pada Sabtu (1/1/2022) sekira pukul 21.00 WIB.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH mengatakan, pelapor awalnya ditelepon oleh saksi Rani yang merupakan karyawan penjaga Toko UD Harapan Tani milik pelapor.

Rani menghubungi pelapor karena melihat toko dalam keadaan berantakan.

Pelapor kemudian langsung menuju ke toko UD.Harapan Tani milik yang berada di Simpang Lombok Kepenghuluan Sungai Tapah, Kecamatan Tanjung Medan, Kabupaten Rohil.

Setibanya di toko miliknya, pelapor mendapati bahwa pintu tengah yang ada di tokonya tersebut dalam keadaan bolong dan pintu belakang toko milik pelapor tersebut sudah dalam keadaan terbuka.

Kemudian pelapor meminta Rani untuk mengecek barang-barang yang ada di dalam toko milik pelapor.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved