Breaking News:

Carabao Cup

Jari Havertz Patah, Chelsea Harus Membayar Mahal Kemenangan Mereka atas Tottenham Hotspur

Chelsea membayar mahal kemenangan mereka atas Tottenham Hotspur 2 gol tanpa balas dalam leg pertama semifinal Piala Carabao.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
Adrian DENNIS / AFP
Kai Havertz (tengah) menerima perawatan medis setelah mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan sepak bola semi final Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, di London pada 05 Januari 2022. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Chelsea membayar mahal kemenangan mereka atas Tottenham Hotspur 2 gol tanpa balas dalam leg pertama semifinal Piala Carabao.

Bintang Chelsea, Kai Havertz jadi tumbal kemenangan, jari tangan Kai Havertz patah saat merayakan golnya dalam kemenangan 2-0 atas Tottenham.

Pemain Timnas Jerman itu, membuat Chelsea unggul pada menit kelima dari pertandingan leg pertama semifinal Piala Carabao melawan rival Spurs.

Dilansir dari Thesun, Kamis (6/1/2022), Kai Havertz memanfaatkan umpan Marcos Alonso di ujungnya dan tembakannya ditepis oleh bek Spurs Davinson Sanchez yang memicu selebrasi gembira.

Dan tampaknya rekan satu tim Havertz sedikit lebih bersemangat - meninggalkan penyerang dengan jari kelingking yang tampak menyakitkan.

Bos Chelsea Thomas Tuchel kemudian mengatakan dia pikir Havertz telah 'patah' jarinya.

Havertz menerima perawatan medis dan pada awalnya dapat melanjutkan dengan tangan kanannya ditambal, meskipun perban itu membuat pemain Jerman itu harus melepaskan salah satu sarung tangannya.

Tetapi dengan penyerang yang jelas-jelas merasa tidak nyaman karena rasa sakitnya, diputuskan bahwa dia tidak boleh bermain lebih jauh dalam pertandingan di babak pertama.

Thomas Tuchel membuat keputusan untuk menggantikannya dengan Timo Werner - yang tampil pertama kali sejak 11 Desember karena cedera.

( Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved