Breaking News:

Liga Italia

Juventus Lempar Handuk Putih? Massimiliano Allegri Sebut Inter Milan Mampu Pertahankan Scudetto

Pelatih Juventus Max Allegri mempercayai kemampuan Inter Milan mempertahankan gelar juara Liga Italia tersebut.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
Jonathan NACKSTRAND / AFP
Reaksi Massimiliano Allegri dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions Malmo FF vs Juventus F.C. di Malmo, Swedia pada 14 September 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan digadang-gadang akan tetap mempertahankan Scudetto Liga Italia musim ini.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mempercayai kemampuan Inter Milan mempertahankan gelar juara Liga Italia tersebut.

Dilansir dari Sempreinter, Kamis (6/1/2021), berbicara dalam konferensi pers jelang pertandingan Serie A Bianconeri dengan Napoli, ahli taktik Italia itu berpandangan bahwa I Nerazzurri adalah tim yang bisa mengendalikan tujuan gelar Liga Italia Serie A.

Inter Milan unggul empat poin di puncak klasemen Liga Italia Serie A, setelah memulai musim dengan beberapa poin yang hilang tetapi melonjak ke puncak dengan tujuh kemenangan beruntun menjelang jeda musim dingin.

Sekarang, tekanan akan berada di Inter Milan untuk terus menjadi favorit dan untuk menunjukkan bahwa mereka dapat mempertahankan level ini dan mempertahankan mahkota Scudetto mereka dari musim lalu.

“Bahkan sebelum musim dimulai, saya mengatakan bahwa Inter Milan adalah favorit. Saya tidak ingin berbicara untuk Simone Inzaghi,” ujarnya.

Pelatih Bianconeri juga memberikan kabar terbaru tentang kebugaran bek Leonardo Bonucci, yang saat ini absen karena cedera paha.

Bonuci diperkirakan bisa kembali tepat waktu untuk menghadapi Inter Milan di Supercoppa Italiana pada tanggal 12 Januari mendatang.

“Bonucci akan melewatkan pertandingan besok dan hari Minggu juga, dan kemudian kita akan melihat tentang Supercoppa,” jelasnya.

Pelatih kepala Juventus Italia Massimiliano Allegri (kanan) berbicara dengan bek Juventus Italia Leonardo Bonucci selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Sassuolo pada 27 Oktober 2021 di stadion Juventus di Turin.
Pelatih kepala Juventus Italia Massimiliano Allegri (kanan) berbicara dengan bek Juventus Italia Leonardo Bonucci selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Sassuolo pada 27 Oktober 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Juventus Sempat Lepaskan Buruan

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved