Breaking News:

Berita Riau

Kajati Riau Lontarkan Pujian ke Kapolda Iqbal, Orangnya Dari Dulu yang Saya Tahu Ramah Sekali

Kajati Riau Jaja Subagja menerima kunjungan silaturahmi dari Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal. Jaja lontarkan pujian

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal saat bersilaturahmi dengan Kajati Riau Jaja Subagja, Kamis (6/1/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Jaja Subagja, menerima kunjungan silaturahmi dari Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, Kamis (6/1/2022).

Kedatangan Irjen Iqbal, disambut langsung oleh Kajati Riau, bertempat di Kantor Korps Adhyaksa, Jalan Jenderal Sudirman Kota Pekanbaru.

Menurut Jaja Subagja, sebelum pertemuan di Riau, dirinya memang sudah kenal dengan Irjen Iqbal.

Perkenalan mereka dulunya, lantaran pernah sama-sama bertugas di satu daerah di Indonesia.

"Hari ini Pak Kapolda bersilaturahmi ke Kejaksaan Tinggi Riau, saya sangat senang sekali. Kita dengan kepolisian itu mitra, bukan orang lain. Sama-sama penegak hukum, harus saling koordinasi, sehingga kita bersinergitas yang baik," ucap Jaja.

"Alhamdulillah, Pak Kapolda ini orangnya dari dulu yang saya tahu, ramah sekali, baik sekali. Seperti yang saya katakan tadi, soal penegakan hukum kita ini mitra, harus saling koordinasi dan komunikasi yang baik. Sehingga perkara sesulit apa pun, jika syarat yuridisnya lengkap, bisa diselesaikan," imbuh dia.

Disebutkan Jaja, ia yakin dalam hal koordinasi dan kerjasama dengan Irjen Iqbal, pastinya tak akan ada masalah. Karena Jaja sudah dari dulu mengenal Irjen Iqbal, sebelum jadi Kapolda Riau.

Ia menuturkan, untuk kasus yang menarik perhatian masyarakat, tentunya bisa diselesaikan secara bersama.

"Kalau sudah memenuhi alat bukti yang cukup, 184 (KUHAP) terpenuhi, atau setidak-tidaknya 183 KUHAP terpenuhi, ya kita limpah. Insya Allah dengan Pak Kapolda ini, Insya Allah (bisa diselesaikan)," sebut Jaja.

Sementara itu Kapolda Riau, Irjen Iqbal mengungkapkan, seyogyanya sebagai orang baru, maka dirinya harus bersilaturahmi untuk memperkenalkan diri. Sekaligus mohon doa dan dukungan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved