Breaking News:

Berita Riau

Ketua DPRD Riau Yulisman Senang Dikunjungi Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal, Ini yang Dibahas

Kapolda Riau yang baru Irjen Pol Mohammad Iqbal berkunjung dan bersilaturahmi dengan pimpinan DPRD Riau Kamis (6/1/2022)

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/NASUHA NASUTION
Ketua DPRD Riau beserta pimpinan DPRD Riau yakni Agung Nugroho, Hardianto, Safaruddin Poti menerima kunjungan Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, Kamis (6/1/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kapolda Riau yang baru Irjen Pol Mohammad Iqbal berkunjung dan bersilaturahmi dengan pimpinan DPRD Riau Kamis (6/1/2022). Kedatangan Kapolda ini disambut baik ketua DPRD Riau Yulisman.

Kepada wartawan Mohammad Iqbal mengatakan maksud kunjungannya ke DPRD Riau tidak lain untuk menjalin sinergitas antara Polda Riau dan DPRD Riau yang selama ini juga sudah terjalin.

"Dalam kunjungan ini selain saya memperkenalkan diri sebagai Kapolda Riau yang baru juga meminta dukungan dari DPRD Riau,"ujar Iqbal.

Selain memperkenalkan diri, pertemuan dengan pimpinan DPRD Riau, Kapolda juga meminta informasi terkait permasalahan di Riau saat ini.

"Intinya dalam pertemuan ini adalah semangat bersama memberikan perhatian terbaik dari kepolisian daerah Riau dengan memberikan dedikasi perlindungan dan pengayoman hukum yang terbaik,"jelas Iqbal.

Ditanya apa saja permasalahan yang disampaikan dalam pertemuan tersebut, jendral bintang dua itu menyebutkan yakni mengenai truk odol, sengketa lahan, narkoba hingga ilegal logging.

"Harapan saya dengan sinergitas dan kerjasama ini, Insya Allah pengelolaan dinamika sosial yang terjadi di masyarakat bisa diselesaikan dengan dukungan stakeholder yang ada,"ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Riau Yulisman menyambut baik atas kunjungan Kapolda Riau yang baru ini. Ia berharap sinergitas terus terjalin dengan baik.

"Kami senang beliau berkunjung ke DPRD Riau. Kami juga memberikan masukan pada beliau agar bisa menjadikan perhatian beliau,"ujarnya.

Hal yang menjadi perhatian di sini di antaranya kata Yulisman masalah karhutla, sengketa lahan, truk odol, narkoba dan eskalasi harga kebutuhan pokok.

"Jadi harapan kita hubungan DPRD Riau dengan Polda semakin erat dan berjalan baik, sesuai tugas-tugas dan tupoksi kita,"jelasnya.

Selain Ketua DPRD Riau dalam silaturrahmi tersebut, juga dihadiri seluruh pimpinan DPRD Riau yakni Agung Nugroho, Hardianto, Safaruddin Poti.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved