Breaking News:

Berita Pekanbaru

Melaju dengan Kecepatan Tinggi, Pajero Sport Panjat Median Jalan dan Tabrak Pohon di Pekanbaru

Diduga melaju dengan kecepatan tinggi, pengendara Pajero Sport panjat median jalan dan tabrak pohon di Jalan Diponegoro Pekanbaru

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Kondisi Pajero Sport yang tabrak median jalan dan pohon hingga tumbang di kawasan Jalan Diponegoro Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Diduga kuat karena melaju dengan kecepatan tinggi, pengendara mobil Pajero Sport oleng, lalu memanjat median jalan dan menabrak pohon hingga tumbang.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di Kota Pekanbaru, Rabu (5/1/2022). Tepatnya di kawasan Jalan Diponegoro, depan RSUD Arifin Achmad.

Akibat kejadian ini, mobil Pajero Sport dengan nomor plat BA 1609 xx tersebut mengalami ringsek parah di bagian depan.

Bagian atap depan hingga kaca mobil warna abu-abu dengan tempelan stiker Pajero Indonesia Family itu terlihat remuk.

Tak hanya itu, sebuah mobil Kijang Innova ikut rusak bagian penutup mesin atau kapnya, karena tertimpa pohon yang ditabrak mobil Pajero tersebut.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro mengatakan, melihat kondisi mobil yang rusak berat, diduga pengendara Pajero Sport mengemudi dalam kecepatan tinggi.

Mobil tiba-tiba hilang kendali, lalu melebar ke kanan dan memanjat median jalan. Laju mobil terhenti setelah menabrak pohon sampai tumbang.

"Dugaan awal kita (pengemudi) hilang kontrol, nanti akan kami dalami lagi penyebabnya, apakah pengemudi ini (berada) pengaruh alkohol atau hilang konsentrasi, kita dalami lagi," kata Angga.

Informasinya, dalam kecelakaan ini, ada dua orang korban, yakni sopir dan penumpang. Keduanya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

( Tribunpekanbaru.com / Rizky Armanda )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved