Breaking News:

Videw

VIDEO: Heboh Anak Kambing Mata Satu di Kampar, Tapi Hanya Bertahan 3 Hari

Warga digemparkan bayi Kambing bermata satu di Desa Palung Raya Kecamatan Tambang. Sayangnya, bayi Kambing itu tidak bertahan lama.

Penulis: Fernando Sihombing | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR - Warga digemparkan bayi Kambing bermata satu di Desa Palung Raya Kecamatan Tambang. Sayangnya, bayi Kambing itu tidak bertahan lama.

Kebenaran tentang informasi bayi Kambing bermata satu itu diperoleh Tribunpekanbaru.com dari Kepala Desa Palung Raya, Afrianto, Kamis (6/1/2022). Ia pun mengirimkan video Kambing aneh itu.

Dalam video tampak satu mata Kambing itu berada di tengah kepala bagian depan. Kelainan lain pada mulutnya yang agak mendongak. Hidung tampak samar di antara mata dan mulut.

Terlihat Kambing itu sehat. Bahkan bisa mengembek. Seseorang memberi Kambing itu minum dengan susu dengan sendok makan. Kambing itu tampak lahap. Seorang lain memegang Kambing itu saat diberi susu.

Afrianto mengatakan, Kambing aneh itu milik warganya bernama Thamrin yang tinggal di Dusun II. Thamrin adalah peternak. Kambing itu lahir pada Selasa (4/1/2022) sore.

"Lahir sore sekitar jam 6. Bapak itu kaget dan berpikir mimpi apa dia semalam," ujar Afrianto. Menurut dia, Thamrin sudah berniat merawat dan membesarkan Kambing itu.

Si induk tidak mau menyusui bayinya itu. Oleh karenanya, bayi Kambing itu diberi susu yang biasa diminum manusia. Bayi Kambing itu pun tidak bertahan lama.

"Hanya bertahan tiga hari. Mungkin karena kelaparan," kata Afrianto.

Bayi Kambing itu mati pada Kamis (6/1/2022) pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Si pemilik langsung menguburkan bangkai Kambing itu.

(Tribunpekanbaru.com / Fernando Sihombing)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved