Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Kebakaran di Jalan Sumatera Pekanbaru, Pemilik Rumah Nangis 20 Ekor Kucingnya Ikut Terbakar

Pemilik kucing sempat menangis karena 20 ekor kucingnya terjebak di lantai 2. "Pemilik juga sempat pingsan," ucap Agung

Penulis: Rino Syahril | Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM-- Sebuah rumah bulatan yang dijadikan Caffe Menantea di Jalan Sumatera, Pekanbaru, Kamis (6/1) sekitar pukul 19.00 ludes dilahap si jago merah.

Kebakaran itu diduga karena arus hubungan singkat dilantai 2 dan untuk memadamkan api sebanyak 9 unit mobil pemadam kebakaran di turunkan.

Saat kebakaran terjadi Wakil Ketua DPRD Riau H Agung Nugroho yang rumahnya tidak jauh dari lokasi langsung meninjau dan memberikan rasa simpatinya kepada korban.

Menurut Agung kebakaran ini terjadi sekitar pukul 19.00 dan dirinya tahu kebakaran saat mobil pemadam kebakaran lewat di Jalan Sumatera depan rumahnya.

"Saat dengar mobil pemadam melintas saya langsung keluar dan ternyata kebakaran tidak jauh dari rumah saya," ujar Agung 

Rumah bersejarah milik Kety Purnama itu ludes terbakar dan barang-barang antik yang ada dalam rumah juga ikut terbakar.

"Untuk korban jiwa tidak ada dan infonya ada sekitar 20 kucing milik Tety ikut terbakar. Saya tidak tahu apakah semuanya ikut terbakar atau tidak, tapi bilang petugas ada beberapa ekor yang berhasil diselamatkan," ujar Agung.

Pemilik kucing sempat menangis karena 20 ekor kucingnya terjebak di lantai 2. "Pemilik juga sempat pingsan," ucap Agung. 

Sementara itu Pemilik Caffe Menantea Andre Fabiano mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 19.20, saat itu karyawan sedang mengantar pesanan kesebelah dan melihat ada api di lantai 2. 

"Kami tidak tahu karena sibuk didalam, ketika dapat pemberitahun dari karyawan kami langsung keluar dan melihat api mulai membesar," ujar Andrea.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved