Breaking News:

Berita Riau

Ada 12 Jabatan Eselon II Kosong di Pemprov Riau,Hanya 14 Pelamar yang Daftar hingga Hari Terakhir

Dari 12 jabatan eselon II yang kosong di Pemprov Riau, hanya 14 pelamar yang daftar di hari terakhir pendaftaran, Jumat (7/1/2022).

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: Nurul Qomariah
Tribun Pekanbaru
Ilustrasi. Ada 12 jabatan eselon II kosong di Pemprov Riau, hanya 14 pelamar yang daftar hingga hari terakhir. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pendaftaran seleksi jabatan eselon II di lingkungan Pemprov Riau resmi ditutup, Jumat (7/1/2022). Dari 12 jabatan eselon II yang kosong, hanya 14 pelamar yang daftar.

Sejak dibuka Senin (3/1/2022) lalu, hingga Jumat (7/1/2022) ini , tercatat sudah ada sebanyak 14 pelamar yang menyerahkan berkas lamarannya untuk mengikuti seleksi 12 jabatan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

"Sampai hari ini sudah ada 14 orang yang mendaftar dan telah menyerahkan berkas lamaran," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah Riau melalui Kepala UPT Asesment, Budi Fahri, Jumat (7/1/22).

Budi menjelaskan, dari 14 pejabat tersebut, satu di antaranya berasal dari Pemkab Bengkalis. Sisanya, dari Pemprov Riau. Budi menegaskan, Jumat (7/1/2022) merupakan hari terakhir pendaftaran, penerimaan dokumen persyaratan dan seleksi administrasi.

"Kita tunggu hari ini, kita standby menunggu berkas lamaran," ujar Budi.

Seperti diketahui, Panitia Seleksi (Pansel) telah pengumuman seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) atau esselon dua di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, Jumat (31/12/2021), dengan nomor surat 04/PANSEL/JPTP-3/2021.

Adapun 12 jabatan kepala OPD yang dilelang di antaranya adalah Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transimgrasi, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan KB.

Kemudian Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PUPR, Dirut RSUD, Dirut RSJ Tampan, Kepala Biro Umum, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik.

Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Asisten II Setdaprov serta Kepala Dinas BPMDes.

Setelah resmi dibuka pendaftaran, maka tahapan selanjutnya dilanjutkan dengan pengumuman hasil seleksi administrasi 14 Januari mendatang.

Pengumuman dapat dilihat melalui bkd.riau.go.id.

Setelah dinyatakan lulus administrasi, dilanjutkan seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultur tanggal 17 sampai 18 Januari.

Pengumuman hasil seleksi 21 Januari, dilanjutkan dengan penulisan makalah dan presentasi pada tanggal 24 Januari.

Tanggal 26 Januari presentasi makalah dan wawancara, dan pengumuman tiga besat hasil seleksi seluruhnya pada tanggal 7 Februari 2022.

( Tribunpekanbaru.com / Syaiful Misgio )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved