Breaking News:

Cara Menghilangkan Bau Vagina karena Radang Setelah Berhubungan Badan

vagina adalah organ intim yang sangat dijaga, berikut cara menghilangkan bau vagina karena radang setelah berhubungan badan

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Ilustrasi
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi wanita ini penting, karena vagina adalah organ intim yang sangat dijaga, berikut cara menghilangkan bau vagina karena radang setelah berhubungan badan .

Bagi sebagian wanita, akan terjadi radang pada vagina setelah berhubungan badan dengan suami, namun ini bisa dibati, berikut cara menghilangkan bau vagina .

Jadi, wanita tidak perlu khawatir berhubungan badan dengan suami walau terjadi radang yang mengakibatkan bau vagina, dalam artikel ini dijelaskan tentang cara menghilangkan bau vagina .

Radang vagina merupakan satu di antara gangguan kesehatan pada organ intim wanita yakni vagina.

Dalam istilah medis, radang vagina disebut dengan vaginitis dan penyebabnya banyak, satu di antaranya akibat berhubungan badan .

Radang vagina yang kadang menyebabkan bau vagina ini merupakan kondisi umum.

Kebanyakan wanita setidaknya mengalami vaginitis sekali dalam hidupnya setelah berhubungan badan , jadi tidak perlu khawatir.

Dilansir dari Mayo Clinic, radang vagina dapat mengakibatkan keluarnya cairan, gatal hingga rasa nyeri dan bau di area intim wanita.

Penyebabnya bisa dikarenakan perubahan keseimbangan normal bakteri di vagina atau infeksi.

Gejala Radang Vagina

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved