Breaking News:

Parno Artinya Bahasa Gaul, Arti Parno dalam Bahasa Gaul, Terkait Paranoid?

Ada yang mengaku sering parno? Lantas, apa parno artinya Bahasa Gaul dan apa arti parno dalam Bahasa Gaul , apakah terkait paranoid ?

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Ilustrasi
Ilustrasi parno 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ada yang mengaku sering parno? Lantas, apa parno artinya Bahasa Gaul dan apa arti parno dalam Bahasa Gaul , apakah terkait paranoid ?

Nah, bagi anak muda yang sudah sering dengar kata parno, simak penjelasan parno artinya Bahasa Gaul dan apa arti parno dalam Bahasa Gaul yang terkait dengan paranoid .

Anak muda tidak saja menggunakan kata parno dalam kehidupan sehari-hari, namun juga di dunia nyata, terutama mereka yang paranoid , biar tak ketinggalan, berikut penjelasan parno artinya Bahasa Gaul dan apa arti parno dalam Bahasa Gaul .

Parno adalah Kosa Kata Gaul dalam Bahasa Gaul anak muda yang sangat populer di Indonesia, dan sudah lama digunakan dalam percakapan sehari-hari.

Sebenarnya parno bukanlah bahasa gaul terbaru, hanya saja masih sering muncul pertanyaan apa parno artinya Bahasa Gaul dan apa arti parno dalam Bahasa Gaul .

Untuk menjawab apa parno artinya Bahasa Gaul dan apa arti parno dalam Bahasa Gaul , Tribunpekanbaru.com akan menjelaskannya dalam artikel ini.

Parno diambil dari kata paranoid yaitu keadaan seseorang yang memiliki ketakutan yang berlebihan, curiga, cemas dan khawatir.

Kadang orang yang parno suka berlebihan.

Orang yang paranoid cenderung sulit atau bahkan tidak bisa memercayai orang lain dan memiliki pola pikir yang berbeda dari kebanyakan orang.

Simak contohnya di halaman selanjutnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved