Breaking News:

Sambut Tahun 2022, IMBI Riau Susun Sejumlah Program Penting

IMBI Riau kerap menggelar kegiatan bhakti sosial, selain itu komunitas motor gede besutan Komjen M Iriawan juga mempromosikan kuliner dan wisata

Dok. IMBI Riau
UAS kendarai Moge saat ngabuburit bersama IMBI Riau 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Menyambut tahun baru 2022, pengurus Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Riau memulai kegiatan dgn menggelar acara silaturahmi serta mengadakan rapat internal bersama teman2 imbi riau

Rapat yang digelar di Evo Hotel, Jumat (7/1/2022) tersebut membahas terkait pergantian struktur kepengurusan hingga program-program penting yang bakal dijalankan pada tahun 2022. 

Humas IMBI Riau Ade Maulana. SH.,MH mengatakan, adapun program penting tersebut adalah even IMBI berskala nasional yang bakal digelar dalam memperingati hari jadi IMBI yang ke 35 tahun. 

"Even nasional tersebut yaitu IMBI Bike week yang akan digelar di empat kota, seperti Jambi, Makassar, Kalimantan dan Yogyakarta," ujar Ade.

IMBI Riau gelar rapat pembahasan program tahun 2022
IMBI Riau gelar rapat pembahasan program tahun 2022 (istimewa)

Selain rapat membahas even nasional, pengurus komunitas motor gede itu juga membahas program yang bakal digelar IMBI Riau pada 2022 ini.

Adapun program tersebut kata Ade yaitu, IMBI Riau Drag Bike, lomba photografi motor dan bazar IMBI. 

Selain itu, IMBI Riau juga bakal melanjutkan kegiatan bhakti sosialnya ke sejumlah panti asuhan dan kegiatan bhakti sosial lainnya. 

"Tahun 2021 kemarin, IMBI Riau mengakhiri kegiatan bhakti sosial dengan vaksinasi massal sekaligus pembagian sembako yang digelar di gelanggang remaja Kota Pekanbaru," ujar Ade.

Komunitas motor gede (Moge) ini juga kerap melakukan sunday morning ride (sunmori) sambil mempromosikan obyek wisata dan juga kuliner di Riau.

IMBI Riau membagikan sembako saat vaksinasi massal
IMBI Riau membagikan sembako saat vaksinasi massal (istimewa)

Pada 2021 lalu, IMBI Riau menggelar sunmori di Siak. 

Di kota Istana itu, IMBI Riau memperkenalkan pesona Istana Siak Sri Indrapura dan kuliner khas melayu Siak sambil mempererat silaturahmi bersama member IMBI di Siak.

Ade Maulana. SH.,MH mengatakan, komunitas besutan Komjen M Iriawan ini mewadahi para pemilik motor ber-cc gede tersebut diharapkan menjadi komunitas yang mampu menjadi contoh bagi komunitas motor lainnya.

"Kami ingin IMBI Riau dikenal sebagai bikers yang santun dan peduli dengan sesama," katanya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved