Breaking News:

Berita Siak

Bikin Warga Dag Dig Dug Saat Lewat, Tiang-tiang Listrik Nyaris Bertumbangan di Siak

Warga di Kampung Teluk Marempan, Sri Gemilang dan Rantau Panjang, Kecamatan Koto Gasib khawatir dengan kondisi tiang listrik yang nyaris bertumbangan

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Tiang listrik di jalan poros Teluk Merempan, Rantau Panjang dan Sri Gemilang, Kecamatan Koto Gasib, Siak, Riau berdiri condong hingga mengkhawatirkan warga. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Warga di Kampung Teluk Marempan, Sri Gemilang dan Rantau Panjang, Kecamatan Koto Gasib khawatir dengan kondisi tiang listrik yang nyaris bertumbangan.

Semakin lama tiang -tiang listrik yang berada di pinggir jalan ketiga kampung ini semakin condong.

“Khawatir kalau nanti semakin lama semakin condong dan tumbang menimpa kami. Kami harap PLN segera memperbaikinya,” kata Joyo, warga Rantau Panjang kepada Tribunpekanbaru.com, Minggu (9/1/2021).

Kondisi itu sudah ia bicarakan dengan Wakil Ketua I DPRD Siak Fairus Ramli.

Bahkan Fairus langsung meninjau kondisi terkini tiang-tiang listrik tersebut.

Kondisi itu segera disampaikan kepada pihak PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Siak.

“Ya, saya sudah meninjau kondisinya memang secepatnya harus ditangani, supaya tidak sampai tumbang. Saya meminta kepada pihak PLN agar segera memperbaiki tiang-tiang yang dimungkinkan akan tumbang tersebut,” kata Fairus.

Menurut Fairus, tiang-tiang listrik itu berada di pinggir jalan poros kampung, dengan situasi lalu lintas yang cukup padat. Ia tidak ingin terjadi musibah bagi warga kampung tersebut.

“PLN biasanya sangat peduli demi meningkatkan pelayanannya. Memperbaiki tiang-tiang listrik ini adalah salah satu pelayanan juga bagi masyarakat,” kata dia.

Selain itu, dengan banyaknya kondisi tiang listrik yang condong juga sangat tidak enak dipandang. Berdirinya tiang-tiang listrik itu jadinya tidak teratur dan tidak rapi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved