Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Pemilik Salon Joy di Dumai Ditemukan Tak Bernyawa, Begini Kata Ketua RT

Misgiyanto yang juga merupakan orang pertama mengetahui kejadian tersebut, menceritakan kornologis kejadian yang menggemparkan masyarakat Sidorejo. 

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Masyarakat ‎Jalan Sidorejo RT 13 kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan, dibuat Gempar dengan penemuaan mayat, yang tak lain merupakan pemilik Salon Joy, yakni Joy Situmeang pada Minggu (9/1/2022), sekitar Pukul 11.30 WIB. 

Korban yang ditemukan tak bernyawa di Rumahnya di Jalan Sidorejo ini, membuat masyarakat disekitar Gempar, pasalnya pr‎ia yang diperkirakan berumur 62 tahun ini di kenal ramah dengan masyarakat sekitar. 

Bahkan berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, banyak masyarakat sekitar yang berkumpul di rumah korban untuk mengetahui peristiwa yang mengemparkan tersebut.

Ketua RT 13 Kelurahaan Ratu Sima Misgiyanto ‎mengungkapkan, bahwa benar ada penemuan mayat di RT nya, tepatnya korban merupakan pemilik salon Joy, yang berada di Jalan Diponegoro atau Sukajadi. 

"Betul bang, Opung Joy yang meninggal bang di rumahnya, kondisinya meninggal di kamar mandi dan ada darah di lokasinya dan juga ada bekas ‎luka," katanya, saat di jumpai di TKP 

Misgiyanto yang juga merupakan orang pertama mengetahui kejadian tersebut, menceritakan kornologis kejadian yang menggemparkan masyarakat Sidorejo. 

Ia menceritakan, awalnya saat dirinya hendak beraktifitas dan melewati kediaman korban, merasa ada yang aneh dengan rumah korban, pasalnya lampu teras rumah masih hidup walapun sudah siang sekitar pukul 11:30 Wib, dengan pintu pagar yang juga tidak terkunci.

"Melihat itu saya berniat mau bilang sama opung ko lampunya gak dimatikan biasanya kan di matikan, setelah saya panggil gak ada jawaban, biasanya kalau opung kerja itu pagarnya selalu di kunci ini ko gak dikunci, jadi saya heran," sebutnya. 

Lebihlanjutdijelaskanya, karena tak ada jawaban dirinya pun mencoba memanggil ke pintu belakang dengan masuk jalan samping, namun Ia menemukan ada darah di parit, melihat hal tersebut dirinya pun memanggil Bhabinkamtibmas untuk bersama sama mendobrak pintu rumah korban. 

"Jadi setelah kami dobrak pintunya kami pun mencari opung, dan kami menemukan opung dalam keadaan telungkup di dalam kamar mandi depan dan ada darah juga disitu, saya rasa darah yang di parit itu merupakan darah opung di kamar mandi," imbuhnya. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved