Breaking News:

Seleb

Doddy Sudrajat Ngotot Tetap Akan Pindahkan Makam Vanessa Angel, Ngaku Diberi Wasiat

Doddy Sudrajat berencana memindahkan makam anaknya tersebut ke TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Editor: Muhammad Ridho
WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
Warga mendatangi pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Taman Makam Islami Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Banyak di antara mereka berdoa dan banyak juga yang sekedar berfoto di depan makam artis yang meninggal karena kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Doddy Sudrajat tetap ingin memindahkan makam Vanessa Angel.

Saat ini makam Vanessa Angel berada bersebelahan dengan makam Bibi Ardiansyah, suaminya, di TPU Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Doddy Sudrajat berencana memindahkan makam anaknya tersebut ke TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel menjawab 23 pertanyaan dari penyidik terkait dugaan pencemaran nama baik Gus Rofi'i di Polda Metro Jaya, Senin (10/1/2022). (Wartakotalive.com/Ikhwana)

Djamaluddin Koedoeboen, pengacara Doddy Sudrajat, mengatakan, kliennya ingin memindahkan makam Vanessa Angel karena permintaan anaknya sebelum meninggal.

"Pemindahan makam ini wasiat almarhumah yang disampaikan ke tantenya," kata Djamaluddin Koedoeboen di Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

Pemindahan makam Vanessa Angel ini menjadi kewajiban Doddy Sudrajat yang sudah dibicarakan dengan keluarga.

Keluarga Doddy Sudrajat juga sepakat memindahkan makam Vanessa Angel agar dikuburkan dalam satu liang lahat dengan mendiang Lucu Maywati, ibu kandungnya.

"Saat masih hidup, almarhumah (Vanessa Angel) ingin agar dimakamkan dalam satu liang lahat dengan ibunya," ujar Djamaluddin Koedoeboen.

Doddy Sudrajat juga mengaku pernah bermimpi bertemu mendiang Vanessa Angel yang meminta agar makamnya dipindahkan dan dikuburkan satu liang lahat bersama ibunya.

"Saat ini keluarga sedang mempertimbangkan (memindahkan makam Vanessa Angel)," ucapnya. (m30)

https://wartakota.tribunnews.com/2022/01/10/doddy-sudrajat-tetap-akan-pindahkan-makam-vanessa-angel-agar-satu-liang-kubur-dengan-mendiang-ibunya?page=all

( Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved