Breaking News:

Seleb

Gaga Muhammad Akan Sampaikan Nota Pembelaan Hari Ini, Dituntut 4,5 Tahun Penjara

Kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid mengatakan pembelaan kliennya sudah dipastikan akan dibacakan dalam sidang berikutnya.

Editor: Sesri
Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo
Gaga Muhammad sebagai terdakwa kasus kecelakaan yang melumpuhkan Laura Anna. Sidang berlangsung Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (4/1/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sidang lanjutan kasus kecelakaan Laura Anna dengan terdakwa Gaga Muhammad  kembali bergulir hari ini Senin (10/1/2022).

Merasa tidak terima dengan tuntutan JPU, Gaga Muhammad pun akan menyampaikan nota pembelaan atau pledoi, dalam sidang yang bergulir di PN Jakarta Timur, Senin (10/1/2022).

Sebelumnya, Gaga Muhammad dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) dengan hukuman empat tahun enam bulan penjara atas kasus dugaan kecelakaan lalu lintas bersama mendiang Laura Anna, mantan kekasihnya.

Dalam sidang tuntutan itu, Gaga Muhammad dianggap bersalah, karena telah lalai berkendara yang mengakibatkan kecelakaan kendaraan dan membuat mendiang Laura Anna luka parah hingga lumpuh.

Kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid mengatakan pembelaan kliennya sudah dipastikan akan dibacakan dalam sidang berikutnya.

"Nanti saya mengajukan nota pembelaan. Dari nota pembelaan nanti pada akhirnya majelis hakim yang akan memutuskan," kata Fahmi Bachmid usai sidang Gaga Muhammad, pekan lalu.

Baca juga: Ibu Gaga Muhammad Sayangkan Operasi yang Sia-sia, Begini Reaksi Orangtua Laura Anna

Baca juga: Gaga Muhammad Dituntut 4 Tahun 6 Bulan, Kakak Laura Anna: Gak Ada Yang Bisa Gantiin Adik Aku

Lantas, apa isi pledoi Gaga yang nantinya akan disampaikan Fahmi didalam persidangan berikutnya?

"Yang jelas apa yg disampaikan saya katakan berkali kali bahwa ini adalah sebuah kecelakaan, sebuah musibah yang tidak bisa diprediksikan kejadiannya," ucapnua.

"Jadk tinggal bagaimana saya mengungkapkan hal-hal yang bisa meringankan daripada Gaga Muhammad. Kita lihat nanti isi pembelaannya," sambungnya.

Fami menegaskan nantinya isi pledoi tidak mengintervensi hakim untuk memutus perkara kasus dugaan kecelakaan lalu lintas Gaga Muhammad dengan vonis hukum yang ringan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved