Breaking News:

Berita Pelalawan

Gerebek 3 TKP, Polres Pelalawan Ciduk 4 Pria Pengedar dan Kurir Sabu

Polres Pelalawan melakukan rangkaian penangkapan terhadap pengedar dan kurir sabu pada Rabu (5/1/2022) pekan lalu

Penulis: johanes | Editor: Ariestia
Polres Pelalawan
Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Pelalawan melakukan rangkaian penangkapan terhadap pengedar dan kurir sabu pada Rabu (5/1/2022) pekan lalu di Desa Rawang Empat Kecamatan Bandar Petalangan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Pelalawan melakukan rangkaian penangkapan terhadap pengedar dan kurir sabu pada Rabu (5/1/2022) pekan lalu di Desa Rawang Empat Kecamatan Bandar Petalangan.

Ada tiga lokasi yang menjadi tempat operasi tim Satres Narkoba Polres Pelalawan.

Total ada empat orang pelaku penyalahgunaan narkotika yang diciduk polisi dari ketiga Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Keempat pria itu terlibat dalam peredaran narkoba yang berperan sebagai kurir hingga pengedar sabu-sabu. Polisi juga mengamankan sejumlah Barang Bukti (Barbuk) dari masing-masing TKP.

"Ada empat pelaku yang ditangkap tim Satnarkoba. Perannya beragam mulai dari pemakai, kurir, serta pengedar," ungkap Kasubbag Humas Polres Pelalawan, AKP Edy Harianto, kepada tribunpekanbaru.com, Senin (10/1/2022).

Edy Harianto menerangkan, TKP pertama di samping sebuah rumah warga di Desa Rawang Empat Kecamatan Bandar Petalangan.

Diamankan tersangka HS (37) yang beralamat di Desa Sorek Dua Kecamatan Pangkalan Kuras. HS berperan sebagai kurir sabu yang didapatkan dari tersangka kedua.

TKP kedua di dalam pondok kebun sawit Desa Rawang Empat, Bandar Petalangan. Seorang pria berinisial IL (23) yang tinggal di Desa Air Terjun Bandar Petalangan digaruk polisi.

Tersangka IL merupakan pengedar sabu di wilayah Desa Rawang Empat dan mendapatkan barang haram itu dari seseorang di Kota Pekanbaru.

TKP terakhir masih di lokasi yang sama, tepat di belakang pondok kebun sawit lokasi kedua.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved