Breaking News:

Berita Riau

IKA Unand Riau Gelar Silaturrahmi Antar Pengurus

Memasuki Tahun Baru 2022, Ikatan Alumni Universitas Andalas (IKA Unand) Provinsi Riau menggelar silahturahmi antar pengurus.

Editor: Ariestia
Istimewa
Memasuki Tahun Baru 2022, Ikatan Alumni Universitas Andalas (IKA Unand) Provinsi Riau menggelar acara silahturahmi antar pengurus di Ballromm Fave Hotel Pekanbaru, Minggu (9/1/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memasuki Tahun Baru 2022, Ikatan Alumni Universitas Andalas (IKA Unand) Provinsi Riau langsung tancap gas.

Kali ini organisasi alumni universitas tertua di luar Jawa itu menggelar silahturahmi antar pengurus.

Tak tanggung-tanggung sekitar 99 orang pengurus yang berasal dari berbagai latar belakang hadir saling berbagi cerita di Ballromm Fave Hotel Pekanbaru, Minggu (9/1/2022).

Silahturahmi tersebut merupakan pertemuan pertama Pengurus periode 2021-2025 yang telah disusun oleh formatur pasca Musyawarah Daerah (Musda) Ika Uka Unand Riau yang diadakan di tempat yang sama, 14 November 2021 lalu. Pengurus berjumlah 99 orang dan disebut kabinet Asmaul Husna.

Pertemuan yang dimulai sekitar pukul 14.00 WIB itu berlangsung santai dan penuh keakraban.

Sesama alumni tampak bersendagurau sambil bernostalgia mengingat saat saat sama-sama belajar di Universitas Andalas Padang.

Meski antar alumni banyak yang usianya berbeda jauh namun mereka terlihat akrab seperti dua sahabat yang saling bersua setelah lama tak bertemu.

Membuka acara, Ketua Ika Unand terpilih dr Sunaryo mengatakan, formatur yang terdiri dari dr Sunaryo, Maryulis SE MSi, Dr Yulminarti MSi, Saparudin Koto SP, dan Ir Johnny Sarikoen MT telah berhasil menyusun kepengurusan periode 2021-2025.

Dia mengaku sudah meminta persetujuan masing-masing pengurus dengan mengontak langsung, dan ini dibuktikan hampir semua pengurus hadir dalam silahturahmi.

"Pertemuan kita kali ini merupakan silahturahmi saja, menjelang pelantikan menunggu turunnya SK Kepengurusan dari DPP.Jumlah Pengurus kita 99 orang kurang satu dari seratus boehlah kita sebut Kabinet Asmaul Husna," ujarnya Sunaryo sambil ketawa.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved