Breaking News:

Supercoppa Italia

Inter Milan vs Juventus, Simone Inzaghi Tebar Ancaman, Siap Gilas Juventus di Supercoppa Italia

Inter Milan Tebar ancaman jelang laga Supercoppa Italia, Inter Milan vs Juventus Kamis 13 Januari mendatang.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih inter Milan Simone Inzaghi (kiri) memberi isyarat kepada Lautaro Martinez (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di stadion Meazza di Milan pada 9 Januari 2022. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan Tebar ancaman jelang laga Supercoppa Italia, Inter Milan vs Juventus Kamis 13 Januari mendatang.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi ingin melanjutkan kemenangan melawan Lazio di Liga Italia.

Dilansir dari Sempreinter, Senin (10/1/2022), dalam konferensi pers setelah kemenangan atas Biancocelesti, seperti dilansir FCInterNews, Simone Inzaghi memandang ke depan untuk pertandingan hari Rabu sebagai peluang penting untuk memenangkan trofi.

Inter Milan mengawali musim dengan kemenangan hingga 2022, memenangkan pertandingan pertama mereka kembali dari liburan musim dingin dan membuat kemenangan beruntun mereka di Serie A menjadi delapan kemenangan berturut-turut.

Biancocelesti bukanlah lawan langsung, tetapi Simone Inzaghi melihat timnya melakukan lebih dari cukup untuk merebut tiga poin dan merebut kembali tempat mereka di puncak klasemen Serie A.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi bereaksi selama pertandingan sepak bola grup D putaran pertama Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Inter Milan di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 7 Desember 2021.
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi bereaksi selama pertandingan sepak bola grup D putaran pertama Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Inter Milan di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 7 Desember 2021. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Namun, Inter Milan harus mengubah fokus mereka untuk sementara, karena mereka akan menghadapi Bianconeri di Supercoppa selama seminggu, dan dia siap untuk membuat timnya memberikan segalanya dalam pertandingan itu.

“Saya tidak tahu siapa yang difavoritkan. Saya hanya bisa mengatakan bahwa ini adalah trofi pertama yang ditawarkan untuk musim ini, kami bermain melawan tim hebat yang mendapat kemenangan luar biasa hari ini di Roma," katanya tentang pertandingan Supercoppa.

Dia menambahkan bahwa “Ini akan menjadi pertandingan di mana kedua tim berada di dalamnya, dan itu akan menjadi pertandingan terakhir untuk sementara waktu yang dapat dinikmati oleh para penggemar kami, jadi kami ingin memberi mereka malam yang luar biasa.”

“Saya harus mengucapkan selamat kepada orang-orang karena kembali setelah dua puluh hari tidak mudah, Kami menghadapi tim kuat yang terorganisir dengan baik di lapangan," sebutnya.

“Saya pikir ini adalah perjuangan keras tetapi kemenangan yang pantas berdasarkan apa yang saya lihat di lapangan,” tambahnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved