Breaking News:

Kapolda Riau Silaturahmi Ke Kantor Tribun Pekanbaru: Bagi Polisi Media Mitra Strategis

Saat kunjungan ke Tribun Pekanbaru, Senin (10/1/2021), Irjen Pol Muhammad Iqbal berharap sinergitas antara kedua belah pihak dapat terus ditingkatkan.

Penulis: Rizky Armanda | Editor: CandraDani
Tribunpekanbaru/Rizky
Pemimpin Redaksi Syarief Dayan (kanan) saat menyerahkan cinderamata berupa baju kaos kepada Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, saat berkunjung ke Kantor Tribun Pekanbaru, Senin (10/1/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, bersilaturahmi ke Kantor Tribun Pekanbaru di Jalan Harapan Raya, Nomor 383, Senin (10/1/2022) sore.

Kedatangan Jenderal bintang dua itu yang turut didampingi para pejabat utama Polda Riau, seperti Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum), Kombes Pol Teddy Ristiawan, Komandan Satuan Brimob, Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, Koorspripim, AKBP Dody, dan lain-lain, disambut sejumlah unsur pimpinan dan staf Tribun Pekanbaru.

Diantaranya Pemimpin Redaksi, Syarief Dayan, Pemimpin Perusahaan, Anwar Helmi, Manager Liputan, Febri Hendra, Manager Iklan, Ariya, dan beberapa lainnya.

Usai penyambutan, kegiatan ramah tamah Irjen Iqbal dan rombongan bersama tim Tribun Pekanbaru dilanjutkan di ruang rapat lantai.

Obrolan diskusi soal isu di Bumi Lancang Kuning, diselingi dengan candaan pun berlangsung hangat.

Dalam penyampaiannya, mantan Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut, mengaku senang bisa berkunjung ke Tribun Pekanbaru. Menurutnya, bagi polisi media sangat penting, dan menjadi mitra strategis.

Ia turut memohon doa dan dukungan, untuk menjalankan tugas sebagai pimpinan Korps Bhayangkara Riau.

Irjen Iqbal menyampaikan rasa terimakasih. Karena sejak awal surat telegram mutasi keluar dan diamanahkan menjadi Kapolda Riau, ia sudah mendapat dukungan dari Tribun Pekanbaru lewat sejumlah pemberitaan. Ia mengaku sangat senang.

Ia berharap, sinergitas dan kerjasama antara Polda Riau dan Tribun Pekanbaru, bisa lebih ditingkatkan dan lebih harmonis lagi ke depan. Irjen Iqbal bahkan tak sungkan, jika dirinya lebih dipandang sebagai sahabat.

"Bagi polisi, media sangat penting. Menjadi mitra strategis. Khususnya dalam pemeliharaan kamtibmas, menyampaikan program Polri, dan edukasi ke masyarakat," kata Irjen Iqbal.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved