Breaking News:

Berita Rohul

Kecamatan di Rokan Hulu yang Berhasil Lampaui Target Vaksin Diberi Penghargaan

Bupati Rokan Hulu memberikan apresiasi kepada beberapa kecamatan yang telah berhasil melampaui target vaksinasi di Rohul dengan baik.

Penulis: Syahrul | Editor: CandraDani
IST
Bupati Rohul Sukiman usai menyerahkan piagam penghargaan kepada anggota TNI, Polri dan pihak Kecamatan yang berhasil mendorong capaian vaksinasi terbaik di Kabupaten Rohul. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Bupati Rohul Sukiman serahkan sejumlah piagam penghargaan kepada daerah tercepat melakukan vaksinasi covid-19 di Rokan Hulu.

Kegiatan yang digelar pada Senin (10/1) seusai apel pagi itu, diberikan kepada Kecamatan Bonai Darussalam dengan peraihan vaksinasi mencapai 80,17 persen yang menjadi wilayah kedinasan dari Koramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR dan Polsek Bonai.

Posisi kedua disusul oleh Kecamatan Ujung Batu dengan capaian angka vaksinasi sebanyak 78,33 persen yang merupakan wilayah dinas Koramil 08 Tandun dan Polsek Ujung Batu.

Sedangkan peringkat ketiga diisi oleh Kecamatan Tandun dengan perolehan angka vaksinasi mencapai 73,96 persen yang merupakan wilayah dinas Koramil 08 Tandun dan Polsek Tandun.

Sukiman yang mengapresiasi capaian tersebut mengatakan, berkat kerja keras semua pihak maka target vaksinasi di Rohul dapat tercapai dengan baik.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada kecamatan yang telah mencapai target dalam pelaksanaan vaksinasi dosis pertama,” kata H. Sikiman di halaman kantor Bupati Rohul yang berada di Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

“Tetap semangat dalam melaksanakan vaksinasi. Kalau ada target pencapaian, puskesmas dan kecamatan harus lebih cepat meningkatkan vaksinasi,” tegasya.

Dia juga menjelaskan, bahwa pencapaian vaksinasi di Kabupaten Rokan Hulu telah melebihi target yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

“Pencapaian vaksinasi di Rohul saat ini, telah melebihi target sesuai yang telah di tetapkan pemerintah,” beber H. Sikiman.

Masih ditempat yang sama, Danramil 10 Kunto Darussalam Kapten Inf M. Fadhil mengucapkan terimakasih kepada Bupati Rokan Hulu atas perhatian yang telah memberikan support.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Rokan Hulu yang sudah memberikan support kepada jajaran upika di kecamatan Bonai Darussalam,” ucap Kapten Inf M. Fadhil.

“Kami berharap pemberian piagam penghargaan ini, menjadi motivasi dan pemacu untuk meraih keberhasilan dalam pelaksanaan tugas di masa mendatang,” tutupnya.(Tribun Pekanbaru/Syahrul Ramadhan)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved