Breaking News:

Berita Rohil

Pelaku Pembunuhan di Rohil Dihadiahi Timah Panas karena Melawan Saat Ditangkap

Pelaku pembunuhan di Rohil berhasil ditangkap polisi, namun dihadiahi timah panas karena melakukan perlawanan.

Penulis: Teddy Tarigan | Editor: Ariestia
Humas Polres Rohil
Pelaku pembunuhan di Rohil berhasil ditangkap polisi, namun dihadiahi timah panas karena melakukan perlawanan. FOTO: Tersangka dan olah TKP oleh kepolisian. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, ROHIL - Pelaku pembunuhan di Rohil berhasil ditangkap polisi, namun dihadiahi timah panas karena melakukan perlawanan.

Tim Opsnal Reskrim Polres Rokan Hilir (Rohil) berhasil mengamankan Sarkawi tersangka penusukan terhadap Raymond (27) yang mengakibatkan korban tewas saat dalam upaya penanganan di sebuah rumah sakit.

Diketahui korban Raymond merupakan warga Kelurahan Batu Selicin Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, ditusuk oleh tersangka yang merupakan warga Kelurahan Salak, Bagan Sinembah tersebut di sebuah rumah kontrakan yang terletak di Simpang Mutiara Kelurahan Banjar XII, Putih pada Kamis (6/1/2022) lalu.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH mengungkapkan tersangka berhasil ditangkap dua hari pasca kejadian penusukan tersebut.

"Setelah melakukan penyelidikan selama dua hari, tepat Sabtu (8/1/2022) tim mendapat informasi bahwa pelaku sedang berada di Kepenghuluan Putat, tepatnya di Seberang Sungai Rokan. Selanjutnya Tim Opsnal Polres Rohil segera menuju ke tempat tersebut, dimana tim melakukan penyisiran di daerah Putat dan bertemu dengan pelaku pada sorenya sekitar pukul 18.00 WIB," Ungkap Juliandi.

Saat akan dilakukan penangkapan diterangkan Juliandi pelaku sempat melakukan perlawanan mencoba melarikan diri.

Tim akhirnya memberikan tembakan untuk mengamankan tersangka dan akhinya dibawa ke Mako Polres Rohil guna penyidikan lebih lanjut.

Penusukan tersebut dipicu karena tersangka yang emosi terhadap korban.

Menurut Juliandi, dari pemeriksaan yang dilakukan, sebelumnya korban Reymond bersama temannya Sri sedang di rumah kontrakan.

Tiba-tiba ada yang memanggil dari luar ternyata ibunya Sri, yakni Leginem (54) bersama, kakak Sri Sarkawi, Suparno dan seseorang yang tak dikenal berada di luar.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved