Breaking News:

Berita Dumai

Pelaku Pembunuhan Pemilik Salon di Dumai Ditangkap di Pekanbaru, Ternyata Baru 2 Hari Kenalan

Tak sampai 12 jam, Polres Dumai berhasil meringkus pelaku pembunuhan Opung Joy Minggu (9/1) sekitar 23.00 di salah satu hotel di Pekan Baru.

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: CandraDani
Tribunpekanbaru/Doni Kusuma
Kapolres Dumai, AKBP Muhammad Kholid didampingi Waka Polres Kompol Sanny dan Kasat reskrim ‎AKP Aris Gunadi saat rilis kasus pembunuhan pemilik salon Joy yang berhasil diungkap kurang lebih 12 Jam dari peristiwa tersebut. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI- Setelah masyarakat ‎Jalan Sidorejo RT 13 kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan, dibuat Gempar dengan penemuaan mayat, yang tak lain merupakan pemilik Salon Joy, yakni Joy Situmeang pada Minggu (9/1/2022), sekitar Pukul 11.30 WIB.

Korban yang ditemukan tak bernyawa di Rumahnya di Jalan Sidorejo ini, membuat masyarakat disekitar gempar, pasalnya pr‎ia yang diperkirakan berumur 62 tahun ini di kenal ramah dengan masyarakat sekitar.

Namun tak sampai 12 Jam setelah peristiwa berdarah tersebut, Polres Dumai, berhasil meringkus pelaku pembunuhan Opung Joy pada Minggu Sekitar Pukul 23.00 di salah satu hotel di Pekan Baru.

Dalam pers rilis yang dipimpin langsung oleh Kapolres Dumai, AKBP Muhammad Kholid didampingi Waka Polres Kompol Sanny dan Kasat reskrim ‎AKP Aris Gunadi mengungkapkan, bahwa pihaknya berhasil mengungkap kasus pembunuhan pemilik salon Joy kurang lebih 12 Jam dari peristiwa tersebut.

"Pelaku SL (24) warga Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara, berhasil di ringkus oleh King hunter Reskrim Polres Dumai, ‎pada Minggu Sekitar Pukul 23.00 di salah satu hotel di Pekan Baru," katanya Senin (10/1/2022) di Mapolres Dumai.

Diterangkannya, korban dan pelaku merupakan pasangan sesama jenis yang baru dua hari berkenalan melalui aplikasi Walla (‎Aplikasi gay chat dan dating).

Ia menambahkan, pelaku merupakan warga Pekanbaru dan setelah berkenalan dengan korban, korban dan pelaku membuat janjian untuk bertemu di Kota Dumai, pada Sabtu (8/1/2022).

Dengan menggunakan travel, tambahnya, pelaku menuju ke Kota Dumai dan bertemu dengan korban.

Setelah bertemu dimalam sabtu hari pelaku diajak korban untuk bertamu ke rumahnya untuk makan malam.

"Selesai makan korban mengajak pelaku kerumahnya, dan korban mengajak pelaku berhubungan badan dan korban meminta pelaku mau melakukan hubungan anal dengan kondisi korban bertindak sebagai laki laki, namun pelaku menolak ajakan korban, " terangnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved