Breaking News:

Syamsuar Terima Surat Dukungan Airlangga Capres dari Warga Kampar

Penyerahan surat dukungan disampaikan kepada Ketua DPD I Golkar Riau, Syamsuar yang juga Gubernur Riau saat deklarasi dukungan Airlangga capres 2024,

Editor: Sesri
istimewa
Ratusan warga Kabupaten Kampar, Provinsi Riau resmi menyerahkan surat dukungan kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk menjadi calon presiden 2024. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ratusan warga Kabupaten Kampar, Provinsi Riau resmi menyerahkan surat dukungan kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk menjadi calon presiden 2024.

Penyerahan surat dukungan disampaikan kepada Ketua DPD I Golkar Riau, Syamsuar yang juga Gubernur Riau saat deklarasi dukungan Airlangga capres 2024, Sabtu (8/1/2022).

Warga yang terdiri dari petani sawit, karet, dan pembudidaya ikan ini menggabungkan diri sebagai Relawan Batobo.

Ketua Relawan Batobo Rahmat Yani mengaku, deklarasi yang dilakukan pihaknya bersama warga Kampar menjadi deklarasi capres pertama untuk Airlangga Hartarto.

Rahmat menegaskan, Relawan Batobo yang berarti bersama-sama akan berjuang untuk mendukung Airlangga di Pilpres 2024.

‘Kami Relawan batobo Kabupaten Kampar, pertama kali di Riau mendukung Bapak Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden 2024. Kami mendeklarasikan dukungan ini dan akan berjuang keras untuk memenangkan Airlangga,” tutur Rahmat dalam keterangan, Ahad (9/1/2022).

Rahmat menambahkan, dukungannya diberikan kepada Airlangga karena Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu dinilai berhasil mengeluarkan Indonesia dari krisis akibat pandemi Covid-19.

Airlangga yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) juga berhasil menjaga momentum pemulihan ekonomi nasional.

Bahkan, menurut Rahmat, kebijakan Airlangga di sektor perkebunan sawit memperlihatkan hasil yang nyata.

“Harga sawit dan karet sudah naik, harga ikan juga stabil. Karena itu, Relawan Batobo menilai Airlangga paling cocok memimpin Indonesia setelah Pak Jokowi,” ujarnya.

Relawan Batobo juga menjanjikan akan membentuk tim relawan hingga seluruh pelosok desa untuk memenangkan Airlangga Hartarto.

Sementara, Ketua DPD I Golkar Riau, Syamsuar menyatakan siap menyerahkan surat deklarasi dukungan Relawan Batobo kepada Airlangga.

“Saya akan bersilaturahim dengan Bapak Airlangga dalam waktu dekat, saya akan menyampaikan aspirasi warga Kabupaten Kampar ini,” tegasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved