Breaking News:

Video Berita

VIDEO: 25 Jemaah Umrah Dari Riau Berangkat Perdana Hari Ini

Mereka nantinya akan bergabung dengan 540 jemaah Ameera Mekkah dari berbagai daerah di nusantara dan bersama-sama berangkat ke Arab Saudi

Penulis: Theo Rizky | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.com - Jemaah umrah asal Riau berangkat secara perdana, Senin (10/1/2022).

Total ada 25 jemaah umrah dari travel umrah PT AMT yang berangkat dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru ke Bandara Soekarno-Hatta.

Mereka nantinya akan bergabung dengan 540 jemaah Ameera Mekkah dari berbagai daerah di nusantara dan bersama-sama berangkat ke Arab Saudi dari Jakarta dalam satu pesawat keesokan harinya, Selasa (11/1/2022)

Disampaikan Koordinator Wilayah Riau PT Ameera Mekkah Travel , Lola Canserina, pihaknya sudah mempersiapkan semua keperluan jemaah selama di Tanah Suci nantinya.

“Sudah ready 100 persen mudah-mudahan diberikan kelancaran oleh Allah SWT, perdana pada tahun ini Ameera Mekkah dari Riau ke Baitullah. Tanggal 11 Januari berangkat ke Arab Saudi dan langsung landing di Madinah,” kata Lola.

Dilanjutkannya, pihaknya sudah menunggu satu tahun untuk bisa berangkat ke Tanah Sudi.

“Sebelumnya, di 2021 PT Ameera Mekkah dari Riau juga pernah memberangkatkan 42 jemaah melalui Batam-Surabaya,” katanya.

“Untuk seluruh calon tamu-tamu, Ameera Mekkah memberikan bukti bukan janji semata, bukan minta DP saja. Tapi hari ini Ameera Mekkah membuktikan kembali keberangkatan umrah perdana di Tahun 2022, untuk itu kuatkan niat dan doa, silahkan bergabung bersama kami PT Ameera Mekkah, inshaallah akan ada pemberangkatan di Februari dan Maret, inshaallah 1 pesawat menuju Baitullah,” tambah Lola.

Perwakilan Ameera Mekkah di Pekanbaru, Fiqi Fernando mengatakan bahwa selama ibadah di Tanah Suci, Jamaah sebelumnya akan dikarantina selama tiga hari di Madinah.

“Untuk Vaksinasi Covid-19 buat jemaah umrah apa saja jenis vaksinnya sudah bisa tanpa kecuali,” kata Fiqi.
Seorang jemaah umrah dari Dumai, Fatmawati mengatakan dirinya sangat terharu karena akhirnya ia bisa berangkat, “Mohon doanya, semoga dimudahkan tidak ada halangan lagi menuju ke Baitullah ,” katanya

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved