Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Ketua PDI Perjuangan Riau Minta Kader Solid Hadapi Pemilu 2024

Zukri dalam sambutannya menyampaikan diulang tahun PDI Perjuangan ke 49 tahun ini berharap agar para pengurus dan kader partai untuk lebih solid

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Riau Senin (10/1/2022) memperingati HUT ke 49 tahun, ditandai dengan upacara bendera dihalaman kantor, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru. Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Zukri Misran mengajak semua kader

Upacara ini dipimpin langsung Ketua DPD PDI Perjuangan Riau Zukri, dihadiri juga sekretaris DPD PDI Perjuangan Riau Kaderismanto, Wakil ketua DPD PDI Perjuangan Riau, Badan dan sayap partai, senior partai, dan juga para Satgas Cakra Buana DPD PDI Perjuangan Riau.

Zukri dalam sambutannya menyampaikan diulang tahun PDI Perjuangan ke 49 tahun ini berharap agar para pengurus dan kader partai untuk bersama - sama lebih solid lagi dan menjaga kekompakan, meningkatkan semangat kerja, kerja cerdas dan kerja ikhlas, untuk rakyat dan negara republik indonesia.

"PDI Perjuangan telah membuktikan bahwa para kadernya sanggup memberikan kontribusi yang baik terhadap negara ini, dengan menjadi partai penguasa 2 periode dari Presiden hingga DPR-I PDI Perjuangan juga menjadi pimpinan, hingga ketingkat daerah banyak kader partai yang menjadi kepala daerah,"ujar Zukri yang juga Bupati Pelalawan ini.

Lebih lanjut ia menegaskan, sebagai kader PDI Perjuangan harus kerja cerdas, kerja ikhlas, sebagaimana tema HUT 49 PDI Perjuangan kali ini Bangunlah jiwa dan badannya untuk Indonesia Raya.

"Untuk itu kader harus menanamkan semangat kerja cerdas dan kerja ikhlas untuk masyarakat dan negara," ujarnya.

Untuk menyongsong pemilu serentak mendatang, Zukri yakin dan percaya bahwa jika kader tetap solid, dan menanamkan semangat kerja cerdas dan ikhlas dihati dan dirinya, maka PDI Perjuangan akan kembali memenangkan segala Event Politik di 2024 mendatang.

Seusai upacara bendera, Zukri beserta pengurus lainnya melanjutkan acara pemotongan tumpeng dan kue HUT 49 PDI Perjuangan hingga bingkisan untuk Senior dan Satgas, sekaligus mendengarkan arahan dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved