Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Viral Mobil Pikap Tertimpa Tiang Listrik hingga Terbakar di Jalan Bireuen Takengon

Berdasarkan informasi yang diterima Serambinews.com, tiang listrik tersebut tumbang ke badan jalan akibat tertimpa dari pohon tumbang

Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM--Satu unit mobil pikap terbakar akibat tertimpa tiang listrik, di Jalan Nasional Bireuen-Takengon tepatnya di Kampung Arul Cicin, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Minggu (9/1/2021) sekira pukul 14.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima Serambinews.com, tiang listrik tersebut tumbang ke badan jalan akibat tertimpa dari pohon tumbang.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo, Iptu Dasril saat dikonfirmasi Serambinews.com membenarkan kejadian tiang listrik tumbang menimpa satu unit mobil pikap yang sedang melintas di jalan itu.

“Tiang listrik itu tumbang ke jalan akibat tertimpa pohon dan mengenai sebuah mobil pikap yang sedang melintas jalan tersebut,” ujar Dasril.

Menurutnya, akibat kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun satu kendaraan pikap yang tertimpa tiang listrik terbakar.

“Ketika kejadian itu, sopir dan penumpang sempat menyelamatkan diri sehingga tidak ada jatuh korban,” ungkapnya.

Sementara itu terpisah, Kalak BPBD Bener Meriah, Safriadi melalui Kabid Kedaruratan, Anwar Sahdi mengatakan, saat ini mobil yang terbakar itu sudah berhasil dipadamkan menggunakan armada damkar.

“Mobil yang terbakar sudah berhasil kita padamkan, untuk kendaraan dari dua arah yaitu Bireun-Takengon sudah kembali normal,” jelasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved