Breaking News:

Developer PT.PKP (Batam) hadir di SKA Mall Pekanbaru dengan Promo 3C (Cuan, Cengli dan Cincai)

PT.PKP (PT. Putera Karyasindo Prakarsa) Developer terlama dan terbesar di Kota Batam sedang mengadakan pameran properti di Atrium Siak SKA Mall

Editor: Ilham Yafiz
ISTIMEWA
Developer PT.PKP (Batam) hadir di SKA Mall Pekanbaru dengan Promo 3C (Cuan, Cengli dan Cincai) 

TRIBUNPEKANBARU.COM - PT.PKP (PT. Putera Karyasindo Prakarsa) Developer terlama dan terbesar di Kota Batam sedang mengadakan pameran properti di Atrium Siak SKA Mall Pekanbaru mulai tanggal 07 s.d 23 Januari 2022 dengan Promo yang Spektakuler yaitu Promo 3C dimana konsumen yang membeli produk properti dari PT.PKP mendapat 3 keuntungan langsung yaitu Cuan : Diskon Langsung s.d 20%, Cengli : Bonus Cicilan s.d 48 Bulan, dan Cincai : Masa Cicilan s.d 72 Bulan.

Berikut berbagai alasan yang menjadikan PT.PKP sebagai pilihan utama untuk berinvestasi properti di Batam, antara lain :

·         Developer yang telah berdiri selama 34 tahun dengan motto BESAR dan TEPERCAYA.

·         Telah menyelesaikan > 50 proyek Residensial dan Komersial di Kota Batam.

·         Penyelesaian 100% proses balik nama SHGB konsumen < 3 bulan.

·         Memberikan produk properti yang berkualitas.

·         Memberikan fasilitas infrastruktur terbaik di kelasnya.

Saat ini PT.PKP sedang mengembangkan 23 proyek Residensial dan Komersial yang tersebar di berbagai lokasi strategis di Kota Batam, antara lain:

Venisian Mall adalah Open Air Mall pertama di Indonesia yang mengusung konsep klasik, kanal disertai gondola dan rimba forest, yang berlokasi di Simpang Empat Franky Batam Centre. Tersedia 214 outlets yang dapat dimiliki oleh para tenant dan investor.

Anggrek Mas Center (AMC) adalah Ruko 2 lantai yang dikelilingi 3 sekolah swasta ternama dan berlokasi di depan jalan Row 30 Batam Centre.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved