Breaking News:

Video Berita

VIDEO Badai Salju di Pakistan, Ribuan Mobil Terjebak hingga Sedikitnya 22 Orang Tewas

Ribuan mobil yang di dalamnya masih ada penumpang terlihat tertutup salju di jalanan. Sedikitnya 22 orang tewas akibat badai salju.

Editor: jefri irwan

TRIBUNPEKANBARU.COM - Tentara dan anggota penyelamat melakukan evakuasi wisatawan yang tewas terjebak di dalam mobil akibat badai salju di Murree, sekitar 70 km timur laut ibu kota Islamabad Pakistan.

Sedikitnya 22 orang tewas akibat badai salju lebat yang menerjang Murree pada Jumat (7/1/2022) malam membuat jalan-jalan tidak bisa dilalui dan resor dipenuhi salju setebal empat kaki.

Ribuan mobil yang di dalamnya masih ada penumpang terlihat tertutup salju di jalanan.

Delapan dari korban tewas berasal dari keluarga perwira polisi Islamabad Naveed Iqbal, yang meninggal bersama istri dan enam anaknya.

Tentara dan anggota penyelamat melakukan evakuasi wisatawan yang tewas terjebak di dalam mobil akibat badai salju di Murree, sekitar 70 km timur laut ibu kota Islamabad Pakistan.
Tentara dan anggota penyelamat melakukan evakuasi wisatawan yang tewas terjebak di dalam mobil akibat badai salju di Murree, sekitar 70 km timur laut ibu kota Islamabad Pakistan. (AFP)

Polisi mengatakan kebanyakan orang mati kedinginan di dalam mobil mereka.

Tetapi yang lain diperkirakan meninggal karena sesak napas, setelah menyalakan pemanas kendaraan mereka agar tetap hangat setelah terjebak di jalan.

Murree adalah kota resort populer di musim dingin menarik lebih dari satu juta turis setiap tahun meskipun jalan-jalan menuju kota sering terhalang oleh salju di musim dingin. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunWow

Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved