Breaking News:

Seleb

Vonis Kasus Sabu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Hakim Ketuk Palu 1 Tahun Penjara

ia Ramadhani dan Ardi Bakrie, serta sopirnya bernama Zen Vivanto masing-masing divonis 1 tahun penjara oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat

Editor: Nurul Qomariah
Instagram
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie divonis satu tahun kurungan penjara, Selasa (11/1/2022) di PN Jakarta Pusat. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, serta sopirnya bernama Zen Vivanto masing-masing divonis 1 tahun penjara oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (11/1/2022).

Majelis hakim persidangan menganggap Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan Zen Vivanto dinyatakan bersalah telah melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

"Mengadili, satu menyatakan terdakwa Zen Vivanto, Ramadhania Ardiansyah, dan Ardi Bakrie dinyatakan terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika untuk diri sendiri," kata Hakim Ketua di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Bungur Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat

"Menghukum terdakwa satu, terdakwa dua, terdakwa tiga dengan pidana hukuman satu tahun kurungan penjara dan denda administrasi Rp 5 ribu," tambahnya.

Sebelum Sidang, Nia Ramadhani Mengaku Ikhlas

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menghadapi sidang vonis hakim kasus dugaan penyalahgunaan narkotika, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Bungur Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2022).

Pantauan Wartakotalive, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tiba di gedung PN Jakarta Pusat sekitar pukul 10.00 WIB, dengan dikawal beberapa pria berbadan tegap.

Nia Ramadhani yang mengenakan kemeja putih dan kardigan hijau, sementara Ardi Bakrie yang mengenakan kemeja putih tampak menyatukan kedua tangannya kedepan awak media yang sudah menanti kehadirannya.

Setibanya didalam Ruang Sidang Atta Alish, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengaku siap jalani sidang vonia hakim.

"Siap ya, liat nanti aja," kata Nia Ramadhani.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved