Breaking News:

Berita Riau

Ada Anak Presiden Riau Merdeka, Pengurus Partai Ummat Riau Besutan Amin Rais Akan Dikukuhkan

Anak Presiden Riau Merdeka (Tabrani Rab) termasuk dalam pelantikan pengurus partai Ummat Riau pada Sabtu (15/1/2022) di Pekanbaru.

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Ariestia
YouTube/Amien Rais Official
Anak Presiden Riau Merdeka (Tabrani Rab) termasuk dalam pelantikan pengurus partai Ummat Riau pada Sabtu (15/1/2022) di Pekanbaru. FOTO: Amien Rais saat mendeklarasikan Partai Ummat, Kamis (29/4/2021) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Anak Presiden Riau Merdeka (Tabrani Rab) termasuk dalam pelantikan pengurus partai Ummat Riau pada Sabtu (15/1/2022) di Pekanbaru.

Sosok Tabrani Rab sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Riau, tokoh pejuang kemerdekaan Riau dan bahkan disebut sebagai presiden Riau Merdeka.

Jejak politiknya diikuti sang anaknya Diana Tabrani yang bergabung dengan partai Ummat miliknya Amin Rais, setelah hengkang dari PAN.

Sebagaimana diketahui pengurus yang akan dikukuhkan Sabtu nanti baru pengurus di tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Riau, dengan ketuanya Fauzi Kadir.

Sedangkan pengurus di Kabupaten dan Kota akan digelar acara pelantikan untuk berikutnya.

"Kami yang di Provinsi baru dilantik ini, yang Kabupaten dan Kota belum, hanya saja akan hadir semua di acara itu,"ujar Ketua DPW Partai Ummat Riau Fauzi Kadir kepada tribunpekanbaru.com Rabu (12/1/2022).

Saat ditanya apakah akan hadir Amin Rais dalam pelantikan tersebut, Fauzi Kadir belum dapat memastikan, namun yang akan dipastikan melantik adalah Dewan syuro dan Ketua DPP Ridho Rahmadi.

Sementara itu Diana Tabrani adalah anak dari Tabrani Rab, saat ini menjadi ketua Permata Ummat Riau dan sudah beberapa kali menggelar kegiatan keagamaan dan sosial.(Tribunpekanbaru.com/Nasuha Nasution).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved