Breaking News:

Berita Riau

Hari Ini Gubernur Riau akan Suntik Vaksin Booster, Masuk Kelompok Lansia

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar‎ dijadwalkan akan menjalani penyuntikan vaksin dosis ketiga atau vaksin booster pada hari ini, Rabu

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: Nurul Qomariah
Tribunpekanbaru
Gubernur Riau Syamsuar akan suntik vaksin booster hari ini, Rabu (12/1/2022), Syamsuar masuk kelompok lansia. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar‎ dijadwalkan akan menjalani penyuntikan vaksin dosis ketiga atau vaksin booster pada hari ini, Rabu (12/1/2022).

Penyuntikan vaksi‎n dosis ketiga ini dilakukan bersamaan dengan lounching perdana vaksin booster yang akan dilakukan oleh Kementerian Kesehatan RI.

Di Provinsi Riau, vaksin booster untuk masyarakat umum, di luar tenaga kesehatan akan dimulai pertama kali oleh Gubri Syamsuar.

Setelah itu baru akan diikuti oleh masyarakat umum lainya yang sudah masuk dalam kelompok prioritas penerima vaksin booster.

"Iya, Insya Allah, saya akan disuntik vaksin booster,"kata Gubernur Riau Syamsuar, usai menghadiri pertemuan dengan SKK Migas di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Selasa (11/1/2022).

Syamsuar mengatakan penyuntikan vaksin booster terhadap dirinya masuk dalam golongan lansia kelompok rentan.

"Untuk lokasinya, di rumah dinas, dan saya masuk dalam golongan lansia," ujarnya.

Sebelumnya, Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi mengungkapkan, untuk pelaksanaan penyuntikan vaksin ke 3 atau vaksin booster kepada masyarakat umum di Riau masih menunggu petunjuk teknis dari Kementerian Kesehatan.

Vaksin booster untuk masyarakat umum rencananya akan diluncurkan perdana secara nasional pada Rabu (12/1/2022).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved