Breaking News:

Liga Inggris

Info Manchester United: Ronaldo Menyesal Tinggalkan Juventus, Kini Cari Klub Baru di Spanyol

Cristiano Ronaldo merasakan pilihannya untuk berkarier di Juventus dan kembali Manchester United adalah sebuah kesalahan.

Editor: Ilham Yafiz
Paul ELLIS / AFP
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo bereaksi terhadap peluang yang terlewatkan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 3 Januari 2022. 

TRIBUPEKANBARU.COM - Berakhir sudah bulan madu Manchester United dengan Cristiano Ronaldo di Liga Inggris.

Cristiano Ronaldo merasakan pilihannya untuk berkarier di Juventus dan kembali Manchester United adalah sebuah kesalahan.

Apakah Ronaldo akan memikirkan tantangan baru untuk berkarier di Barcelona?

Dikutip dari Football Italia, Barcelona menjadi opsi bagi Ronaldo untuk menjadi pilihan tempat dia bermain sepak bola berikutya.

Pengalaman kedua Cristiano Ronaldo di Manchester United berubah menjadi mimpi buruk.

Dan mungkin, keputusannya untuk meninggalkan Real Madrid pada 2018 bukanlah keputusan yang tepat.

Ronaldo mencetak 101 gol dalam 134 pertandingan selama tiga musim di Juventus, tetapi entah bagaimana pengalamannya di Turin tidak sesukses yang dipikirkan banyak orang ketika bintang Portugal itu mendarat di Turin pada musim panas 2018.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 November 2021.
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 November 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Bianconeri tidak pernah melampaui perempat final Liga Champions saat Ronaldo berada di Turin.

Dan mereka tersingkir di babak 16 besar oleh Lyon dan Porto dalam dua musim terakhirnya di klub.

Meskipun ia hanya membutuhkan waktu tiga tahun untuk menjadi salah satu pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub, hasil Juventus tidak membaik.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved