Breaking News:

Kabar Gembira Bagi Siswa Berbakat! Olimpaide PPKn Digelar, Ini Cara Daftarnya

Kabar germbira bagi siswa berbakat ! Olimpaide PPKn 11 digelar Himpunan Mahasiswa Program Studi PPKn FKIP Universitas Riau, ini cara daftarnya

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Ilustrasi
Kabar Gembira Bagi Siswa Berbakat! Olimpaide PPKn Digelar, Ini Cara Daftarnya 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kabar germbira bagi siswa berbakat ! Olimpaide PPKn 11 digelar Himpunan Mahasiswa Program Studi PPKn FKIP Universitas Riau, ini cara daftarnya.

Himpunan Mahasiswa Program Studi PPKn FKIP Universitas Riau siap menggelar Olimpiade PPKn 11 .

Olimpiade PPKn 11 Universitas Riau ini akan dilaksanakan pada tanggal 21 Februari sampai 26 Februari 2022, yang akan diselenggarakan secara semi daring.

Acara Olimpiade PPKn yang ke-Sebelas pada tahun ini sangat berbeda dengan Olimpiade PPKn yang sebelumnya.

Yang lebih spesial dalam pelaksanaan Olimpiade PPKn 11 Universitas Riau ini akan mengadakan berbagai perlombaan dari tingkat SD/Sederajat, SMP/Sederajat, SMA/Sederajat, Mahasiswa sampai Umum bukan hanya untuk Se-Riau saja, bahkan sampai tingkat Nasional sekalipun. Dan pastinya ada perlombaan baru yang akan di perlombakan.

Ketua Pelaksana Olimpiade PPKn 11 Universitas Riau, saudara Anggi Subianto mengatakan "Olimpiade PPKn merupakan wadah ataupun sarana untuk mengungkapkan ekspresi dan kemampuan bagi seluruh siswa, mahasiswa di bidang akademik untuk mengasah kemampuannya khususnya dalam bidang Pancasila dan kewarganegaraan.

Pada tahun ini konsep acara perlombaan nya mengkombinasikan antara offline dan online agar semuanya bisa mengikuti kegiatan perlombaan dan bisa berpartisipasi di acara kami."

Adapun Cabang Perlombaan yang diperlombakan di Acara Olimpiade PPKn 11 Universitas Riau, yakni dibagi dalam beberapa jenjang :

Untuk tingkat Sekolah Dasar, ada perlombaan

- Cerdas Cermat tentang Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan dan karikatur dilaksanakan secara Offline untuk tingkat SD/sederajat Se-Riau.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved