Breaking News:

Seleb

Kemensos Sebut Marissya Icha Tak Melanggar Hukum Soal Donasi Rumah untuk Gala Sky

Beberapa waktu lalu Doddy Sudrajat memperkarakan sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha terkait aksi penggalangan dana untuk Gala Sky.

Editor: Sesri
Kolase Tribunnews
Donasi yang digalang sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha untuk membeli rumah bagi Gala Sky Ardiansyah sudah mencapai Rp 1,4 miliar. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Polemik donasi rumah untuk Gala Sky anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menunjukkan titik terang.

Beberapa waktu lalu Doddy Sudrajat memperkarakan sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha terkait aksi penggalangan dana untuk Gala Sky.

Pihak Doddy Sudrajat menyebut aksi tersebut tidak memiliki izin dari Kementerian Sosial (Kemensos).

Marissya Icha akhirnya memenuhi panggilan dari Kementerian Sosial (Kemensos).

Meski dilakukan secara virtual, pertemuannya dengan Kemensos disebut berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala apapun.

Dan dari pemeriksaan tersebut, Marissya Icha menyampaikan beberapa hal yang dibahasnya bersama Kemensos.

Marissya di sana harus menjabarkan terkait donasi untuk Gala, mulai dari rekening hingga daftar siapa saja yang berdonasi.

Baca juga: Anak Doddy Sudrajat Alami Gangguan Mental, Setiap Malam Nangis, Mayang Tak Kuat Dihujat Netizen

Baca juga: Doddy Sudrajat Dicecar 23 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik

"Di dalam meeting Zoom ada pertanyaan dari Pak Direktur di Kemensos yaitu tujuan cara pengumpulan saya bisa jelaskan siapa saja orang yang mendonasikan, rekening yang digunakan, berapa lama waktu yang digunakan,

apakah target sudah digapai, pihak mana saja yang dilibatkan, lalu atas nama siapa rumah dibelikan. Dan saya memberikan bukti-bukti PUB. " papar Marissya Icha, dilansir Tribun Style dari YouTube Cumicumi pada Selasa 11 Januari 2022.

Bersyukurnya, Marissya Icha mengatakan bahwa dirinya mampu menjelaskan semua pertanyaan tersebut secara rinci disertai dengan bukti yang ada.

Halaman
12
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved