Breaking News:

Program Eazy Passport Sinergitas PLN UIP SUMBAGTENG dengan Kantor Imigrasi Pekanbaru

PLN UIP SUMBAGTENG bekerja sama dengan Kantor Imigrasi Pekanbaru melaksanakan Program Eazy Passport.

Editor: Sesri
istimewa
Proses pengajuan passport baru dan penggantian yang dilaksanakan di Kantor PLN UIP Sumatera Bagian Tengah. 

TRIBUNPEKANBARU.COM -  Diawal tahun 2022 PLN Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Tengah (UIP SUMBAGTENG) bekerja sama dengan Kantor Imigrasi Pekanbaru melaksanakan Program Eazy Passport.

Pelaksanaan kegiatan berlokasi di Kantor PLN UIP Sumbagteng, Komplek Citra Garden Square, Purwodadi, Panam, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Melalui program ini, tim dari Kantor Imigrasi Pekanbaru datang ke lokasi untuk pengurusan Pembuatan Baru maupun Penggantian.

Dalam program eazy passport yang dilaksanakan di PLN UIP Sumbagteng, terdapat 42 berkas pengurusan terdiri dari 20 berkas permohonan baru dan 22 berkas penggantian.

Kegiatan ini sendiri, diperuntukkan bagi karyawan dan keluarga termasuk dengan tenaga alih daya yang ada di lingkungan PLN UIP Sumbagteng.

General Manager PPLN UIP Sumbagteng, Alland Asqolani menyampaikan harapan semoga kerjasama ini dapat menciptakan hubungan yang baik antara Kantor Imigrasi Pekanbaru dengan PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Tengah.

Rosita salah satu karyawan PLN UIP Sumbagteng mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dari Kantor Imigrasi Pekanbaru atas program eazy passport karna sangat membantu dan memudahkan dalam proses pengurusan passport dan layanan yang diberikan sangat ramah dan sabar terutama saat melayani anak-anak.

Terakhir Kasubsi Dokumen Perjalanan Keimigrasian, Andih H Simanjuntak mengatakan layanan eazy passport Imigrasi Pekanbaru “Kamu disitu aja biar kami yang datang kesana”. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved