Breaking News:

Video Viral

VIDEO Identitas Sopir Ugal-ugalan yang Kejar Mobil Pribadi Terungkap, Menghilang Setelah Viral

Penyidik dari Sat Lantas sudah mendatangi (rumahnya). Namun Ia sudah tidak membawa angkot itu lagi. Setelah viral dia diduga melarikan diri.

Editor: jefri irwan

TRIBUNPEKANBARU.COM - Polisi akhirnya mengetahui identitas sopir angkutan kota (angkot) yang sempat disebut acungkan parang dan kejar mobil pribadi.

Menurut Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi, adapun sopir angkot itu bernama Ronald Sihombing.

"Penyidik dari Sat Lantas sudah mendatangi (rumahnya). Namun Ronald Sihombing sudah tidak membawa angkot itu lagi. Setelah viral dia diduga melarikan diri," kata Hadi, Selasa (11/1/2022).

Hadi menyebut, pemilik angkot yang dikendarai RS akan dipanggil ke Sat Lantas Polrestabes Medan.

Dia akan dimintai keterangan atas perbuatan sopirnya.

Identitas sopir angkot menyetir sambil mengenggam senjata kejar pengendara mobil Wuling terungkap. Ia menghilang setelah videonya viral.
Identitas sopir angkot menyetir sambil mengenggam senjata kejar pengendara mobil Wuling terungkap. Ia menghilang setelah videonya viral. (HO/Tribun-MEDAN.com)

Dia mengatakan dalam video viral tersebut RS mengacungkan kunci roda kepada pengendara lain lantaran diduga tak terima diklakson dari belakang oleh pengemudi mobil Wuling

"Rencananya nanti sore penyidik dari Sat Lantas akan memanggil pemilik daripada angkot tersebut. Benda yang dibawa yang terlihat di video viral itu kunci roda. Itu berdasarkan keterangan dari rekan-rekan sopirnya," ucapnya.

Sebelumnya, viral di media sosial Facebook menunjukkan seorang sopir angkutan kota (Angkot) berwarna biru kejar-kejaran dengan mobil merk Wuling di Jalan raya.

Baca juga: VIDEO Viral Angkot Ugal-ugalan Kejar Mobil Pribadi, Sopir Marah Tak Terima Di-klakson

Sopir angkot itu nampak seperti membawa benda diduga parang di tangan kanannya sambil mengacungkan ke arah pengendara lainnya.

Menurut pengirim video, aksi koboi sopir angkot itu terjadi pada Jumat 7 Januari pagi, kemarin di Jalan Flamboyan, Kelurahan Tanjung Selamat.

Aksi itu pun disebut-sebut lantaran sopir angkot tak terima di klakson oleh pengendara lain karena angkot tersebut berhenti di sebuah tikungan sebelum jembatan Tanjung Selamat dan membuat kemacetan.

Kebetulan mobil merk Wuling tepat dibelakangnya hingga sopir itu menyasar pengemudi mobil Wuling tersebut.

"Sopir angkot kaya gini meresahkan. Hal ini terjadi karena mulanya angkot ini berhenti di tikungan. Kebetulan mobil Wuling dibelakang angkot," tulis pemilik akun Facebook Mira Yunita, dilihat, Sabtu (8/1/2022). (*)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Identitas Sopir yang Kejar Mobil Pribadi Terungkap, Ternyata Bukan Acungkan Parang

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved