Breaking News:

Video Berita

VIDEO Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Semarang-Solo yang Akibatkan 3 Orang Meninggal Dunia

Mobil yang dikendarai warga Kampung Bojong Lio 3/9 Desa Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok itu menabrak truk yang berjalan searah di depannya.

Editor: jefri irwan

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Semarang-Solo yang ada di wilayah Boyolali, Senin malam (10/1/2022).

Kecelakaan terjadi tepat di KM 482.600 jalur A, tepatnya di wilayah Desa Metuk, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, mengakibatkan 3 orang meninggal dunia.

Satu korban meninggal dunia di tempat.

Sedangkan dua korban meninggal di RSUD Pandangan Arang Boyolali.

Kanit Laka, Ipda Budi Purnomo mewakili Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Yuli Anggraeni mengatakan kecalakaan tersebut bermula ketika mobil Wuling Confero S plat nomor B-1997-ERV yang dikemudikan Budhiyanto Efendi melaju di jalur kiri dari arah barat ke timur atau Semarang ke Solo.

Sesampainya di KM 482.600, mobil yang dikendarai warga Kampung Bojong Lio 3/9 Desa Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok itu menabrak truk yang berjalan searah di depannya.

"Setelah kejadian itu truk meninggalkan TKP," jelasnya.

Mobil minibus itu pun ringsek berat di bagian depan.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Semarang - Solo. Kecelakaan yang terjadi tepat di Km. 482.600 jalur A, di wilayah Desa Metuk, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali mengakibatkan 3 orang meninggal dunia. Satu korban meningga dunia di tempat.
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Semarang - Solo. Kecelakaan yang terjadi tepat di Km. 482.600 jalur A, di wilayah Desa Metuk, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali mengakibatkan 3 orang meninggal dunia. Satu korban meningga dunia di tempat. (TribunSolo.com/Tri Widodo)

Petugas jalan tol dan Satlantas Polres Boyolali langsung mendatangi lokasi kejadian.

Para korban dibawa ke RSUD Pandan Arang, Boyolali dan petugas Unit Laka melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

"Minibus ini di tumpangi 4 orang . Satu orang meninggal dunia ditempat. Sedangkan dua korban yang mengalami luka berat akhirnya meninggal dunia dirumah sakit," jelas Budi.

Pengemudi Wuling Confero bernomor polisi B-1997-ERV, meninggal dunia di tempat.

Dia mengalami luka pada bagian kepala.

Sedangkan yang mengalami luka berat yakni para penumpangnya, Yusuf Leo Naryo (54) warga Desa Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Kota Depok dan Heldy Hizkia Vincent (30) warga Desa/Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor.

Keduanya mengalami luka di kepala.

Sementara korban yang mengalami luka ringan yaitu Yoga Adi Saputra (20) warga Desa/Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember. Korban luka langsung dibawa ke RSUD Pandan Arang, Boyolali.

"Korban luka ringan saat ini kondisi mulai membaik," pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Tragedi Tol Semarang-Solo : Wuling Confero Milik Warga Cilodong Hancur Hantam Truk, 3 Orang Tewas

Sumber: Tribun Solo
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved