Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Resmi Dimulai, Gubri ‎Semangati Lansia Agar Tak Perlu Takut Divaksin Booster

Lebih lanjut dikatakannya, untuk pelaksanaan vaksinasi booster bagi lansia sudah bisa dilaksanakan di seluruh kabupaten/kota di Riau

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-- ‎Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar tersenyum sumringah usai menjalani penyuntikan vaksin dosis ketiga atau vaksin booster di Balai Pelangi, Komplek Rumah Dinas Gubernur Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Rabu (12/1/202).

Gubri Syamsuar secara resmi memulai penyuntikan vaksin untuk kelompok Lansia di Riau.

Selain Gubri disaat yang sama juga tampak sejumlah pejabat dan masyarakat yang menjalani vaksin booster perdana di Riau untuk masyarakat umum.

"Hari ini kita telah mulai melaksanakan vaksinasi booster.

Jadi untuk saat ini vaksin booster diutamakan untuk kelompok Lansia dan kelompok rentan," kata Gubri usai menjalani penyuntikan vaksin booster.

Pada kesempatan tersebut, Syamsuar minta kepada seluruh Lansia yang ada di Riau agar tidak perlu takut untuk melaksanakan vaksin booster.

Sebab dirinya yang masuk kelompok Lansia sudah membuktikannya, bahwa vaksin booster aman. ‎‎

"Alhamdulilah saya sudah selesai menjalani vaksinasi booster, dan aman-aman saja, biasa-biasa, jadi tak perlu takut disuntik vaksin yang ketiga," ujarnya.

‎Gubri menegaskan, vaksin booster ini adalah dosis vaksinasi ketiga yang bertujuan untuk memperkuat dosis vaksinasi yang telah diberikan sebelumnya.

Apalagi saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, ditambah lagi munculnya varian Omicron yang juga sudah masuk di Indonesia.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved