Breaking News:

Video Berita

VIDEO - Sejumlah Nama Politisi Mulai Mencuat Ikut Pilkada Riau 2024, Syamsurizal: Saya Siap

Syamsurizal bisa maju menggunakan partai PPP apabila perolehan kursi dan suara PPP di Pemilu 2024 yang digelar Februari bisa meningkat tajam di Riau

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-- Sejumlah nama politisi mulai mencuat untuk ikut kontestasi Pilkada Riau 2024, mereka mulai tebar pesona dengan cara masing-masing meraih simpati masyarakat untuk berebut kursi Riau satu.

Di antara nama yang menyatakan siap maju di Pilkada Riau 2024 itu adalah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Riau Syamsurizal, menurutnya dia siap maju di perhelatan Pilkada tersebut.

"Saya akan siap maju tentunya dengan partai ini, karena bagaimanapun kader PPP didorong oleh DPP untuk maju,"ujar Syamsurizal kepada tribunpekanbaru.com.

Menurut Syamsurizal, sebagaimana pesan dari DPP dan Ketua Umum, semua kader di Daerah diberi kesempatan untuk maju, baik itu maju di Pilkada Gubernur, Kabupaten dan Kota.

"DPP siap mendukung secara moril dan materil, sinyal lampu hijau itu sudah diberikan pak ketua umum,"ujar Syamsurizal.

Hanya saja, menurut Syamsurizal, dirinya akan bisa maju menggunakan partai PPP apabila perolehan kursi dan suara PPP di Pemilu 2024 yang digelar Februari bisa meningkat tajam di Riau.

"Karena pelaksanaan pilkada sendiri baru digelar pada November, jadi pemilu di Februari menjadi penentu,"ujar Syamsurizal.

Sebagaimana diketahui selain nama Syamsurizal ada beberapa nama yang sudah gencar disebut akan maju di Pilkada Riau 2024.

Di antaranya nama Achmad anggota DPR RI, Syahrul Aidi juga DPR RI, tentunya Petahana Syamsuar dan Edi Natar serta Abdul Wahid yang juga DPR RI dan beberapa nama lainnya.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved