Breaking News:

Seleb

Adam Deni Sebut JRX Ingin Bunuh Diri, Jerinx: Pasti Ada Namanya Depresi

Dugaan tersebut diketahui buntut masalah hukum yang menjeratnya atas perkara dugaan pengancaman melalui media elektronik.

Penulis: | Editor: Firmauli Sihaloho
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Musisi Jerinx SID harus kembali di penjara, usai melakukan pelimpahan berkas, barang bukti, dan tersangka kasus dugaan pengancaman terhadap Adem Deni. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - I Gede Ari Astina alias Jerinx SID menanggapi pernyataan Adam Deni jika dirinya ingin melakukan tindakan bunuh diri.

Dugaan tersebut diketahui buntut masalah hukum yang menjeratnya atas perkara dugaan pengancaman melalui media elektronik.

Terkait hal itu, Jerinx membantah jika dirinya berniat mau untuk bunuh diri, hanya saja saat itu ia merasa tertekan atas masalah yang masih menyelimutinya.

"Namanya orang kena kasus bermasalah pasti ada namanya depresi," kata Jerinx di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022).

Bahkan suami Nora Alexandra itu mengklaim jika tudingan Adam Deni yang mengklaim dirinya memiliki bukti foto Jerinx ingin melakukan bunuh diri adalah berlebihan.

"Dilebih-lebihkan itu dilebih-lebihkan," ucap Jerinx.

Sebelumnya, pegiat sosial media, Adam Deni melaporkan Jerinx SID terkait dugaan pengancaman melalui media elektronik.Sebelum kasusnya naik ke meja hijau, keduanya sempat melakukan mediasi untuk menemukan titik terang.

Pihak Jerinx mengatakan bahwa Adam diduga sempat meminta sejumlah uang dalam mediasi itu. Namun, Adam membantah hal tersebut.

Namun, berbeda dari pihak Jerinx, Adam Deni mengatakan dalam mediasi itu, bahwa suami Nora Alexandra itulah yang menawarkan kompensasi kepada dirinya. Hal tersebut bahkan juga terekam dalam percakapan istri Jerinx dengan kekasih Adam.

“Jadi yang ingin saya tegaskan di sini yang ingin memberikan kompensasi berupa uang dan tanah adalah pihak J, bukan dari kami,” tutur Adam Deni, di Polda Metro Jaya, Senin (10/1/2022).

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved