Breaking News:

Olahraga Lokal

Atlet Peraih Perunggu di Pra-PON Tak Diikutkan PON, PB Muaythai Lakukan Ini ke Pengprov Riau

Dianggap tidak maksimal, Pengurus Besar (PB) Muaythai tunjuk Pelaksana Tugas (Plt) Pengurus Provinsi (Pengprov) Muaythai Riau

Penulis: Rino Syahril | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Plt Sekretaris Muaythai Riau Rahman Saputra bersama atlet saat kunjungi KONI Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dianggap tidak maksimal, Pengurus Besar (PB) Muaythai tunjuk Pelaksana Tugas (Plt) Pengurus Provinsi (Pengprov) Muaythai Riau.

Dalam Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan PB Muaythai 29 April 2021, Ketua Umum PB Muaythai Dr Sudirman SH MH menunjuk dr Abdullah Qayyum sebagai Plt Ketua Pengprov Muaythai Riau dan Sekretaris Rahman Saputra.

Sekretaris Pengprov Muaythai Riau Rahman Saputra mengatakan, SK Plt Pengprov Muaythai Riau dikeluarkan PB Muaythai tanggal 29 April 2021 lalu.

"Karena mau pelaksanaan PON 2020 di Papua dan untuk prestasi take over kepengurusannya kita mulai habis PON atau November 2021," ujar Sekretaris Pengprov Muaythai Riau Rahman Saputra kepada awak media, Kamis (14/1/2022).

Untuk itu Rahman menghimbau kepada seluruh Pengcab Kabupaten/Kota untuk merapatkan barisan, karena banyak agenda yang akan dilakukan tahun 2022 ini di antaranya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kuansing yang semakin dekat.

"Kemudian kita juga sudah mengajukan menjadi tuan rumah Kejurnas Muaythai 2022 ini," ucap Rahman.

Saat ditanya apa penyebab kepengurusan lama dibekukan dan ditunjuk Plt Menurut Rahman, itu semua wewenang PB dan PB Muaythai juga menilai kepengurusan sebelumnya tidak maksimal dalam menjalankan roda organisasi.

Tidak maksimalnya kepengurusan Pengprov Muaythai juga dirasakan beberapa atlet di antaranya Muhammad Ramdani dan Iman Syafii.

Menurut Muhammad Ramdani dirinya sangat kecewa dengan pengurus sebelumnya.

"Sebab waktu Kejurnas Pra PON 2019 lalu saya turun dikelas 63 Kg meraih perunggu, tapi tidak diikutkan PON 2020 di Papua," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved