Breaking News:

Piala Super Italia

Pemain Inter Milan Tagih Bonus ke Steven Zhang, Sukses Kalahkan Juventus di Piala Super Italia

Inter Milan permalukan Juventus dalam laga Final Piala Super Italia, di Stadion Giuseppe Meazza.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi (kiri) dan Presiden Inter Milan Steven Zhang memegang Piala Super setelah Inter memenangkan pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) antara Inter dan Juventus pada 12 Januari 2022 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan permalukan Juventus dalam laga Final Piala Super Italia, di Stadion Giuseppe Meazza.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi merasa bahwa para pemain telah mendapatkan pengakuan khusus setelah kemenangan Supercoppa Italia mereka atas Juventus.

Berbicara kepada outlet berita Italia SportMediaset setelah pertandingan, Simone Inzaghi menyatakan bahwa Presiden I Nerazzurri akan memberikan penghargaan kepada para pemain.

Piala Super Italia menjadi tropy pertama Inter Milan musim ini.

I Nerazzurri telah bekerja keras sepanjang musim, mencapai posisi teratas di klasemen Serie A setelah lebih dari setengah musim berlalu dan juga lolos ke babak enam belas Liga Champions.

Penyerang Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko dan para pemain Inter Milan merayakan dengan trofi pemenang setelah memenangkan pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) antara Inter dan Juventus pada 12 Januari 2022 di stadion San Siro di Milan.
Penyerang Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko dan para pemain Inter Milan merayakan dengan trofi pemenang setelah memenangkan pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) antara Inter dan Juventus pada 12 Januari 2022 di stadion San Siro di Milan. (Miguel MEDINA / AFP)

Namun, kesempatan pertama untuk memenangkan sesuatu yang nyata untuk usaha mereka datang melawan Bianconeri di San Siro, dan mereka mengambil keuntungan, dengan gol kemenangan dramatis Alexis Sanchez membuat mereka mengambil trofi atas rival mereka.

Simone Inzaghi senang dengan penampilan dan hasilnya, begitu juga dengan Presiden klub Zhang, katanya.

"Dia sangat senang, dia mengucapkan selamat kepada kami dan para pemain meminta hadiah,” katanya.

"Saya pikir dia akan membuat mereka bahagia," lanjut Simone Inzaghi.

Tentang pertandingan itu, dia menyatakan bahwa "Kami menghadapi tim hebat yang menunjukkan tentang Juve. Mereka tidak memberi kami terlalu banyak masalah, tetapi kami juga memainkan pertandingan yang hebat.”

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved