Breaking News:

Penemuan Mayat di Pelalawan, Warga Curiga Mobil Parkir Berjam-jam Dalam Keadaan Mesin Masih Menyala

Seorang sopir didapati telah meninggal dunia di dalam mobilnya sendiri saat parkir di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kecamatan Bandar Seikijang.

Penulis: johanes | Editor: Ilham Yafiz
ISTIMEWA
Penemuan mayat di Kabupaten Pelalawan pada Rabu (12/1/2022) malam lalu. Seorang sopir didapati telah meninggal dunia di dalam mobilnya sendiri saat parkir di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kecamatan Bandar Seikijang. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Penemuan mayat kembali terjadi di Kabupaten Pelalawan pada Rabu (12/1/2022) malam lalu.

Seorang sopir didapati telah meninggal dunia di dalam mobilnya sendiri saat parkir di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kecamatan Bandar Seikijang.

Temuan ini menghebohkan masyarakat di Kelurahan Seikijang Kecamatan Bandar Seikijang. Foto dan video penemuan sopir pria yang meninggal di dalam mobilnya beredar di media sosial.

Lelaki itu masih duduk di bangku kemudi mobil jenis Daihatsu Xenia warna putih dengan Nomor Polisi (Nopol) BM 1553 ZH.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepat di Kilometer 35 Jalintim Bandar Seikijang, didepan klinik dokter Andan Dewi. 

"Korban didapati telah meninggal dunia saat berhasil dievakuasi dari dalam mobil. Bahkan kota harus memecahkan kaca mobil untuk dapat mengeluarkan korban," kata Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK melalui Kapolsek Bandar Seikijang AKP Mulyan Dony, kepada tribunpekanbaru.com, Kamis (13/1/2022).

Kapolsek Mulyan Dony menerangkan, korban didapati masyarakat sekitar pukul 20.15 wib. Awalnya seorang warga bernama Berto Adrianto (27) yang tinggal di dekat mobil korban parkir.

Saksi melihat kendaraan tersebut sudah parkir berjam-jam dengan mesin mobil keadaan hidup dan sopir ada di dalamnya. Saat diperhatikan lebih dekat, pria tersebut tidak bergerak dan hanya duduk tegang di bangku kemudi. 

Penemuan mayat di dalam mobil di Kabupaten Pelalawan,  Rabu (12/1/2022) malam
Penemuan mayat di dalam mobil di Kabupaten Pelalawan, Rabu (12/1/2022) malam (ISTIMEWA)

Saksi bersama warga lain berupaya memanggil korban dari luar mobil dengan berbagai cara, tetapi tidak ada sahutan atau respon lelaki bernama Iswahyudi itu.

Alhasil warga melapor ke Polsek Bandar Seikijang terkait penemuan sopir yang diduga meninggal dunia itu. Setelah polisi tiba di lokasi, mereka kembali memanggil korban dan kembali tidak merespon. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved