Breaking News:

Video Bero

VIDEO: Anhar Siregar Resmi Dilantik jadi PAW Anggota DPRD Dumai

‎Anhar Rizki Siregar kelahiran 3 Agustus 1989 ini dilantik oleh Ketua DPRD Dumai, Agus Purwanto  menjadi anggota DPRD Termuda di Dumai, ditandai denga

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI- Melalui Rapat Paripurna pengucapan sumpah atau janji pengganti antar waktu (PAW) anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) sisa masa jabatan 2019-2024, pada Rabu (12/1/2022), Anhar Rizki Siregar resmi menjadi anggota DPRD Dumai

Anhar Rizki Siregar yang merupakan PAW dari Almarhum  SW Simanungkalit ‎dilantik dan diambil sumpah dan janjinya oleh Ketua DPRD Dumai, Agus Purwanto di kantor DPRD, disaksikan oleh Wali Kota Dumai, Paisal serta tamu undangan lainnya. 

‎Anhar Rizki Siregar kelahiran 3 Agustus 1989 ini dilantik oleh Ketua DPRD Dumai, Agus Purwanto  menjadi anggota DPRD Termuda di Dumai, ditandai dengan pemasangan Pin  DPRD. 

Setelah menghadiri pelantikan Anhar Rizki Siregar, Wali kota Dumai, Paisal mengucapkan selamat kepada Anhar yang sudah dilantik menjadi anggota DPRD Dumai, dan menjadi Anggota DPRD termuda di Dumai. 

"Kami  berharap dengan saudara Anhar yang masih muda bisa bersemangat dalam bersinergi dengan pemerintah kota Dumai, dan selalu berkomitmen membangun Kota Dumai, menjadi kota IDAMAN," harapnya. 

Ia menambahkan, ‎dengan telah dilantiknya Anhar bisa memberi semangat dalam bekerjasama untuk membangun Dumai, apalagi dengan jiwa muda tentunya akan ada pemikiran pemikiran yang bisa membuat kota Dumai, semakin baik lagi. 

"Jadi intinya dengan jiwa muda tentunya semngatnya pun akan maksimal untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, jadi kami Pemerintah siap bersinergi demi kepentingan masyarakat," jelasnya.

Masih ditempat yang sama, Ketua DPD II Dumai, Ferdiansyah mengucapkan selamat kepada Anhar yang sudah resmi menjadi anggota DPRD Dumai, sisa masa jabatan 2019-2024.

Ia menambahkan, Anhar merupakan Kader muda  Golkar ‎dan juga sebagai pengurus Partai dengan jabatan yang diemban yakni, Ketua bagian bidang pemuda dan olahraga. 

Dirinya berharap, setelah dilantik sebagai DPRD Dumai, Anhar bisa membesarkan nama Partai Golkar baik di DPRD Dumai, maupun di Daerah pemilihan (Dapil) nya. 

"Kami berharap, nantinya Anhar bisa melanjutkan perjuangan ‎almarhum yang belum sempat ditunaikan di dapilnya, kita ingin nama Golkar bisa besar di tengah masyarakat Dumai, serta Anhar wajib loyal kepada partai," harapnya. 

Ferdi panggilan akrabnya mengaku, bahwa partai akan mendukung, membimbing dan mensuport ‎penuh Anhar nantinya setelah dilantik. 

"‎kita akan suport Anhar, bagaimanapun dia adalah kader Golkar yang nantinya akan berjuang di DPRD Dumai, untuk kepentingan mayarakat Dumai," pungkasnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved