Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Kapolres Rohul Pantau Langsung Vaksinasi Massal di Gerai Masjid Agung Islamic Center

Dalam pemenuhan target 70 persen tersebut, Kapolres mengapresi secara khusus berbagai pihak dalam pelaksanaan vaksinasi selama ini seperti Camat

Penulis: Syahrul | Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN-- Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito turun langsung memantau pelaksanaan vaksinasi massal di Gerai Masjid Agung Islamic Center (MAIC) Rokan Hulu pada Kamis (13/1).

Giat vaksinasi terhadap berbagai kalangan mulai dari pelajar dan lansia itu digelar secara terbuka dan datanya dimasukkan ke Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN).

"Melalui kegiatan ini, kita juga ingin memastikan giat vaksinasi berjalan dengan lancar, Alhamdulillah Rohul pada Kamis 30 Desember 2021 lalu, sudah 70,09 Persen, datanya sudah terinput pada Komite Penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN,” sebutnya.

Dalam pemenuhan target 70 persen tersebut, Kapolres mengapresi secara khusus berbagai pihak dalam pelaksanaan vaksinasi selama ini seperti Camat, Puskesmas, TNI dan berbagai stakeholder lainnya serta masyarakat luas di Rohul yang telah divaksinasi.

Dia berharap, agar pencapaian target vaksinasi di seluruh desa dan kecamatan se Rohul dapat tercapai sehingga dapat berkontribusi dalam pembentukan Herd Imunity di Negeri Seribu Suluk.

"Tetap kita sama-sama bekerja, terutama teman-teman dari TNI Polri dan gugus tugas lebih massif, kemudian data lansia yang sudah divaksin lebih baik lagi dan mudah-mudahan Rohul bisa segera mencapai 100 persen," tandasnya.(mad)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved