Breaking News:

Berita Rohul

Berkas Korupsi di RSUD Rohul Diserahkan Kejari Rohul ke Pengadilan Tipikor Pekanbaru

Berkas perkara Tipikor Belanja Oksigen dan Gas di BLUD RSUD Rokan Hulu TA 2018-2019 diserahkan langsung Kasipidsus Kejari Rohul ke PN Pekanbaru.

Penulis: Syahrul | Editor: CandraDani
istimewa
Kasipidsus Kejari Rohul Doni Saputra tengah melakukan pelimpahan berkas Tahap II kasus korupsi di RSUD Rohul serta berkas OTT Kades Rokan Timur ke Pengadilan Tipikor di PN Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Kasipidsus Kejari Rokan Hulu Doni Saputra menyerahkan langsung pelimpahan berkas perkara Tindak Pidana Korupsi Belanja Oksigen dan Gas di BLUD RSUD Rokan Hulu TA 2018-2019.

Berkas perkara melibatkan empat tersangka Suratno Bin Marto Semito, Adios Sucipto Bin M Nasir, dr Faisal Harahap Bin S Harahap dan dr Novil Raykel Bin Frankie itu diserahkan ke Kamar Pidana pada Pengadilan Tipikor PN Pekanbaru pada Jumat (14/1).

"Pelimpahan berkas ke Pengadilan Tipikor di Pekanbaru sudah diserahkan dan saat ini kita menunggu proses selanjutnya terkait penetapan jadwal sidang," kata Kasipidsus melalui Kasi Intel Kejari Rohul Ari Supandi.

Kasi Intel juga menerangkan, jika tak ada hambatan, maka masing-masing tersangka akan segera dilakukan pelimpahan ke Pekanbaru.

"Setelah ada penetapan, maka prosesnya akan berlanjut dengan pelimpahan tersangka untuk ditahan di Lapas Sialang Bungkuk, Pekanbaru," sampainya.

Sebelumnya, proses Tahap II perkara Tipikor tersebut sudah dilakukan sejak Kamis (13/1) di Kejari Rokan Hulu terkait pemeriksaan akhir perkara tersebut.

Tak hanya pada perkara korupsi Oksigen dan Gas di BLUD RSUD Rohul saja, proses Tahap II dan Pelimpahan juga dilakukan pada perkara OTT Kades Rokan Timur yang melibatkan tiga tersangka.

Pada perkara OTT Kades Rokan Timur, tiga tersanfja yang turut diamankan masing-masingnya adalah Soewardi Soeryaningrat alias Wardi Bin Mashudi, Sukron akias Anyo Bin Aziz Rauf dan Priadi alias Piri Bin Ahmad Ganti. (Tribupekanbaru.com/Syahrul Ramadhanmad)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved