Breaking News:

Seleb

Fico Fachriza Ditangkap Kasus Narkoba, Dulu Pernah Akui Terjebak Lingkaran Narkotika

Jauh sebelum penangkapannya pada Kamis kemarin, Fico Fachriza mengaku sudah pernah terjebak dalam lingkaran penyalahgunaan narkotika.

Editor: Sesri

TRIBUNPEKANBARU.COM - Komedian Fico Fachriza yang ditangkap oleh penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

 Fico Fachriza diamankan penyidik pada Kamis (13/1/2022) dan kini masih dalam pemeriksaan intensif oleh penyidik terkait dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

"Iya, benar (Fico Fachriza)," jelas Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander saat dikonfirmasi, Jumat (14/1/2022).

Kepolisian belum dapat menjelaskan lebih lanjut perihal penangkapan komedian laki-laki tersebut, baik bukti maupun jenis narkoba yang telah disalahgunakan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan, informasi lebih lanjut soal penangkapan figur publik tersebut akan disampaikan pada Jumat pukul 16.00 WIB di Mapolda Metro Jaya.

Dilansir Kompas.tv, Fico Fachriza merupakan komika yang berasal dari Depok, Jawa Barat.

Pria kelahiran tahun 1994 ini mengawali kariernya di dunia hiburan dengan mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) pada 2013.

Kompetisi tersebut dia ikuti bersama dengan kakak laki-lakinya, Rizki Ananta Putra atau lebih dikenal sebagai Rispo.

Fico keluar sebagai juara kedua dalam kompetisi komedi tunggal tersebut.

Setelah itu, nama Fico semakin santer dikenal di dunia hiburan dan beberapa kali terlibat sebagai aktor dalam sejumlah film layar lebar.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved